Kasdam Pantau Aksi Sosial Lewat Media Center

media online media centerJEMBER (titik0km.com) – Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Amrid Salas Kembaren memantau pelaksanaan aksi sosial operasi gratis bagi 1.000 pasien duafa melalui media centre yang digagas media online www.titik0km.com. Bahkan, kasdam saat datang ke Rumah Sakit Bina Sehat Jember sempat mendatangi media centre dan bertemu dengan direktur media online www.titik0km.com Mulyadi.

Kasdam sangat mengapresiasi keberadaan media centre yang memberikan informasi lengkap terkait aksi sosial yang digelar Rumah Sakit Bina Sehat Jember kerjasama dengan lima kodim di bawah naungan Kodam V Brawijaya. “Kita ingin aksi sosial operasi gratis ini gaungnya hingga nasional,” ujarnya. Untuk itulah, perlu ada publikasi secara luas dari rekan media untuk mendorong banyak pihak agar terus bersinergi dalam melaksanakan aksi-aksi sosial selanjutnya.

media centre sinergi aksi kemanusiaanSementara itu, direktur media online www.titik0km.com Mulyadi saat bertemu dengan kasdam menegaskan, media online www.titik0km.com akan selalu konsern dalam mendukung berbagai aksi sosial oleh TNI maupun oleh pihak-pihak manapun dengan memberikan liputan secara lengkap.

“Ini agar masyarakat bisa mengikuti. Tinggal klik media online www.titik0km.com, semua informasi bisa didapatkan secara lengkap, akurat, dan lengkap,” paparnya. Apalagi, media online www.titik0km.com telah didukung wartawan yang punya kompetensi dalam bidang jurnalistik. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: