About the author

Related Articles

8 Comments

  1. 1

    AKHMAD FAUZI

    Hebat Om,
    Dengan MUSIK klasik; Gus Dur (sedikit banyak) bisa melupakan “busuk”nya politik, dan tetap segar sampai akhir hayat beliau.
    Dengan ROCK; jokowi bisa mengaktualisasikan rasa “kerakyatannya” dengan penuh penjiwaan.
    Tapi jangan lupa om, banyak juga yang bersembunyi di balik musik untuk berbuat yang aneh-aneh, bahkan berakhir tragis.
    Anda sudah mencoba membuka wacana om, bahwa musik adalah salah satu sarana untuk bisa menghimpun energi yang positif untuk bisa menembus luasnya kreatifitas.
    usul saya; anda punya background, punya perangkat (lunak maupun keras), mungkin juga punya link, MOHON jangan sia-siakan itu.
    Ingat, Jember hanya butuh “SINERGI” untuk menghimpun kekuatan musik.
    Ingat, tanpa literatur sistem yang sempurnapun, Jember punya D. Persik, A. Hermansyah! …… ndahniyo kalo ada greget untuk menyempurnakan sinergi itu? Woww …., Jember akan bisa menggeser Bandung untuk menjadi barometer BIBIT-BIBIT SELEBRITIS.

    Yakinkan,om?

    Salam untuk potensi Jember

    akhmad fauzi

    Reply
  2. 2

    Agus susanto

    thanks to mr ahmad fauzi for your comment in “kekuatan music” article.We all hope that music can make sinergicity with all..succes for you brother!

    Reply
  3. 3

    tim kreatif

    Komentar yang luar biasa. Hanya butuh sinergi. Jember punya house music punya master music punya purwacaraka yang perlengkapannya standar nasional. Maukah pak agus dkk bersinergi dgn yang lainnya untuk jember? Jgn nunggu pemerintah. Dgn memberi kita bersyukur dgn bersyukur nikmat ditambah. Tidak ada ceritanya dgn memberi dan bersyukur orang tambah melarat. Betul kan?

    Reply
  4. 4

    AKHMAD FAUZI

    KANG Kreatif, anda sudah maju selangkah dengan menghimpun dan memvisualisasikan format fikir Jember. Selangkah lagi, (kayaknya) riuh rendah elegansi fikir warga jember menyeruak.
    kini, saya khususnya, berharap semoga Yth. Bupati kita mengintip obsesi ini dan membisikkan……”Apa yang Engkau perlukan dari saya,….anakku”
    Maka, ……. Jember akan “berkilau”, karena kekuatan dahsyat (yang selama ini masih di awang-uwung) turun dalam kesefahaman SINERGI.
    Subhanallah….,Alhamdulillah!!

    Salam untuk potensi Jember….

    Reply
  5. 5

    tim kreatif

    Ayo media online tugas media menfasilitasi agar jember makin maju. Ayo pak agus sudah saatnya jember lahirkan anak anak berbakat lewat musik

    Reply
  6. 6

    agus susanto

    siap!datang ketempat saya,ayo buat indonesia bermusik dengan baik dan benar.

    Reply
  7. 7

    andik

    mas akhmad fauzi anda kan penulis dan pendidik. sangat tidak elok foto merokok diupload. Ngak etis bos

    Reply
    1. 7.1

      AKHMAD FAUZI

      untuk mas Andik,…… benar anda. beberapa waktu yang lalu Redaksi juga menghubungi saya perihal sama. sekarang sudah saya kirimkan lagi foto yang seperti diinginkan oleh semua. yah, saya semakin menyadari kalau diri ini tidak bisa keluar dari kelemahan dan salah. Perkenankan permafaan saya ini……
      Redaksi dan MAS ANDIK yang baik dan jeli, kalian adalah sebenar-benar teman. Nuwun……

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2014 Powered By Wordpress, Goodnews Theme By Momizat Team