Komandan Kodim Jember Turun Langsung

Dandim Jember Tri Rana Subekti saat meninjau lokasi bersama direktur R S Bina Sehat Jember dr faida JEMBER (titik0km.com) – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Tri Rana Subekti turun langsung mempersiapkan aksi sosial 1.000 operasi gratis bagi pasien miskin bersama Rumah Sakit Bina Sehat Jember.

Bersama Direktur Rumah Sakit Bina Sehat Jember dr Faida MMR, Tri Rana Subekti meninjau lokasi pelaksanaan operasi gratis di RS Bina Sehat Jember.

Terlebih lagi, ada rencana Kasad bersama Pangdam V Brawijaya Murdjito akan datang saat pembukaan dan penutupan aksi sosial yang melibatkan jajaran Kodim lima kabupaten dan pemkab lima kabupaten. Meliputi, Kodim dan Pemkab Jember, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, dan Banyuwangi.

Dandim Jember Tri Rana Subekti saat meninjau lokasi bersama direktur RS Bina Sehat Jember dr faidaMenurut Tri Rana Subekti, saat kunjungan Pangdam V Brawijaya waktu lalu, pangdam sudah menggagas aksi sosial lebih besar lagi dan dipusatkan di Jember. Bila saat peringatan HUT TNI hanya ada sekitar 100 warga miskin yang menjalani operasi gratis di Rumah Sakit Bina Sehat Jember, kali ini aksi sosial dengan melibatkan TNI lebih besar lagi, mencapai 1.000 pasien miskin.

Untuk itulah, rapat koordinasi jajaran Kodim di lima kabupaten telah dilakukan dan rencananya akan dipertegas lagi saat rapat koordinasi di Malang.

Dandim Jember Tri Rana Subekti saat meninjau lokasi bersama direktur RS Bina Sehat Jemebr dr faidaDirektur Rumah Sakit Bina Sehat Jember dr Faida MMR menjelaskan, dengan pelibatan jajaran kodim dan pemkab di lima kabupaten, akan semakin membantu warga miskin yang akan menjalani operasi gratis di RS Bina Sehat Jember. “Nanti kita matangkan lagi dengan jajaran TNI di Malang,” ujarnya. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: