Komunitas Civic Bondowoso menyatukan Hobi dan Keluarga

BONDOWOSO (titik0km.com) – Berawal dari hobi untuk mempererat tali kekeluargaan. Itulah kalimat pertama yang diucapkan oleh sekretaris Grand Civic Family Bondowoso (GCFB), Fauzi Syaifudin ketika ditanya tentang sekilas maksud dan tujuan dari dibentuknya komunitas otomotif mobil besutan pabrikan Honda tersebut.

Saat ditemui disela-sela agenda rutin mereka, yaitu kongkow pada setiap malam Sabtu, komunitas yang beranggotakan sekitar 15 orang ini terlihat begitu kompak dan solid. “Sesuai dengan namanya, klub kami selalu mengajak keluarga pada saat kongkow maupun touring ke luar kota,” jelas Fauzi Syafiudin.

“Tujuan membawa keluarga pada saat kegiatan-kegiatan klub berlangsung, karena kita ingin keakraban tidak cuma di dalam klub, tetapi juga diluar klub, jadi sekarang kita sudah seperti saudara sendiri diantara anggota GFCB,” tambah pria asal Jember tersebut.

Pada kesempatan lain dijelaskan oleh ketua GCFB yang juga pendiri klub, Sunardi. “GFCB termasuk hebat karena di kota kecil seperti Bondowoso, bisa mengumpulkan anggota yang cukup banyak dan solid, terutama bagi yang sudah memiliki keluarga.”

Kegiatan GCFB pun juga cukup banyak, tidak hanya family gathering dan touring anggota GFCB beserta keluarga, mereka juga kerap mengadakan baksos. Salah satunya memberi bantuan kepada korban letusan bubuk mercon di Gang Malabar, Bondowoso, yang sempat mengegerkan kota yang tenang itu, beberapa waktu yang lalu. (ags/ias)

Grand Civic Family Bondowoso GFCB juga sering melakukan bakti sosial selain family gathering serta touring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: