Komunitas Hijab Jember Gelar Aksi Sosial Donor Darah

JEMBER (titik0km.com)Kegiatan sosial merupakan sebuah aktivitas yang merekat setiap individu yang terlibat didalamnya maupun orang yang terbantu dalam kegiatan sosial tersebut. Tak kurang komunitas hijab yang tergabung di Jember Hijab Community (JHC) akan menggelar aksi sosial seperti donor darah, serta pengumpulan buku bekas yang akan diadakan pada Sabtu s/d Minggu, 5 s/d 6 Oktober 2013, bertempat di Alun-alun Kota Jember.

Menurut Icmi Alif Safitri, ketua panitia kegiatan aksi sosial ini akan berlangsung selama 2 hari mulai pk. 13.00 s/d 16.30 WIB, “Kami juga akan menggelar demo hijab yang akan dipandu rekan-rekan dari JHC, jadi bagi yang kebetulan mendonorkan darah, juga yang berkunjung bisa mengikuti demo hijab tersebut, gratis kok,” papar Icmi, yang saat itu didampingi sekretaris kegiatan, Anna Bella Ayu Vidhanti.

Secara terpisah, Citra Adhita, penanggungjawab kegiatan juga menyampaikan selain mendorong kepedulian sosial terhadap sesama, kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silahturahim baik sesama anggota JHC maupun remaja muslimah yang belum tergabung di JHC, “Harapannya dengan kegiatan ini, JHC akan semakin dikenal oleh masyarakat Jember, karena JHC ini terbuka untuk siapa saja, tentunya masih berhubungan dengan hijab,” kata Citra.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi tentang kegiatan donor darah dan kegiatan JHC yang lain, bisa langsung berkunjung ke sekretariat Jember Hijab Community di Perum. Griya Mangli Indah DL-03 Jember. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: