Komunitas Sejahtera Kota Gelar Khitan Gratis Bagi 100 Anak Tidak Mampu

Khitan GratisJEMBER (titik0km.com) – Komunitas sejahtera kota gelar khitan gratis bagi 100 anak tidak mampu. Berangkat dari ide sederhana untuk bisa menjadi berkat bagi kota Jember, Komunitas sejahtera kota yang bersekretariat di jl.Jaya negara no 10a Jember ini, menggelar aksi sosial khitan gratis.

Bapak Rudy Moses selaku ketua komunitas sejahtera kota menyampaikan bahwa ini merupakan kerinduan teman-teman yang tergabung dalam komunitas sejahtera kota di kota Jember untuk berbagi kasih dengan sesama melalui kegiatan khitan gratis bagi 100 anak tidak mampu. “Semoga apa yang kita lakukan dapat meringankan beban sesama”, ujarnya.

Disampaikannya, sampai dengan saat ini sudah 101 anak terdaftar dalam kegiatan aksi sosial ini. Kami berharap moment liburan sekolah kali ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak dengan mengikuti khitan gratis.

Bersama dengan Rumah Sakit Bina Sehat Jember, Bank Indonesia Jember dan pengawalan serta pendampingan peserta oleh anggota TNI dari Kodim 0824 Jember, kegiatan ini rencananya digelar tanggal 6 juli 2013 di Bina Sehat training Center (BSTC) Jl. Jayanegara No 81 Jember. (mjl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: