Koneksi WiFi Media Center titik0km.com On 24 Jam

PC Layar 32 inchJEMBER (titik0km.com) – Media center titik0km.com hari ini (16/2) banyak dikunjungi pengunjung RS Bina Sehat Jember. Selain pengunjung juga nampak beberapa karyawan dan perawat RS Bina Sehat Jember yang telah lepas dinas untuk menggunakan koneksi free WiFi di media center titik0km.com. Pengunjung memanfaatkan unit PC dengan display 32 inch yang diletakkan di depan lokasi media center di RS Bina Sehat Jember.

Sedangkan karyawan RS Bina Sehat Jember memanfaatkan koneksi WiFi yang disediakan Telkom Speedy Jember. Pengunjung media center memanfaatkan koneksi WiFi untuk upgrade gadget atau hanya sekedar browsing internet. Telkom Speedy memang mensupport penuh koneksi media center titik0km.com dengan teknologi broadband terbaru menggunakan fiber optik selama berlangsungnya ‘Sinergi Aksi Kemanusiaan’ kerjasama Kodam V/Brawijaya – 5 Dinkes – RS Bina Sehat Jember.

Memang saat ini penggunaan gadget seperti tablet, Blackberry smartphone dan Android memang menjadi andalan untuk banyak orang supaya tetap terkoneksi dengan internet. Seperti Rahayu, salah satu karyawan RS Bina Sehat Jember sedang asyik mengutak atik gadget android-nya.

Media Center WiFi 24 jamSeperti yang direncanakan media center titik0km.com men-support ‘Sinergi Akhir Kemanusiaan Operasi Gratis 1000 Dhuafa’ sampai pada penutupan awal bulan April. “Sinergi Aksi Kemanusiaan ini adalah hal yang luar biasa dan pantas di berikan apresiasi yang cukup mengingat cakupan wilayah meliputi 5 kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Lumajang, dan Situbondo”, ujar Mulyadi Direktur titik0km.com. “Dengan publikasi kegiatan ‘Sinergi Aksi Kemanusiaan’ melalui media online titik0km.com, berita dan kegiatan yang dipusatkan ke RS Bina Sehat Jember akan bisa secara cepat diakses di kabupaten lain, apalagi kita membuka media center 24 jam penuh di RS Bina Sehat Jember,” tutup Mulyadi. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: