Kongkow Bareng Komunitas Gratis Ngopi

JEMBER (titik0km.com) – Kongkow bareng komunitas memang menjadi trend diberbagai kalangan dan segala usia, terutama dikalangan anak muda. Mencari tempat kongkow bareng komunitas memang sudah banyak tersedia di Jember, tapi jika itu kongkow bareng komunitas dengan ngopi gratis, itu baru luar biasa.

Bank Bukopin Jember saat ini sedang meluncurkan program Ngopi Gratis Bersama Bank Bukopin dan Cak Wang. Menurut Eri, staf dari Bank Bukopin program ini memang dikhususkan membidik segmen komunitas dikalangan anak muda di Jember. “Bank Bukopin Jember lantas meluncurkan Program Ngopi Gratis Bersama Bank Bukopin dan Cak Wang untuk semua jenis komunitas, harapannya dengan adanya program ini akan semakin menyemarakkan kegiatan dalam komunitas masing-masing, jadi kita mensupport kegiatan mereka dengan Ngopi Gratis Di Cak Wang, sebuah warung komunitas di jl. Mastrip,” jelas Eri.

Program yang baru diluncurkan pada Bulan September ini oleh Bank Bukopin, diperkirakan akan disambut baik dikalangan penggiat komunitas di Jember dan sekitarnya. Sedangkan untuk bisa mengikuti kegiatan komunitas ini syaratnya cukup mudah, “Bagi komunitas yang tertarik untuk mengikuti program Ngopi Gratis ini minimal harus memenuhi persyaratan, memiliki anggota paling tidak sebanyak 20 orang dan bersedia membuka Tabungan Siaga Kerjasama dengan setoran hanya Rp 250rb saja per anggota,” papar Eri lagi

“Keuntungan yang didapat juga banyak, selain komunitas yang mengikuti program Ngopi Gratis ini akan mendapatkan voucher ngopi gratis yang berlaku di Cak Wang dengan total nilai Rp 400rb, masih ada lagi ATM Bukopin yang bisa didesain sendiri oleh komunitas, ini juga sekaligus menjadi tanda pengenal komunitas yang mengikuti program ini,” kata Eri.

Jika ingin mengetahui Info lebih lanjut tentang program Ngopi Gratis Bersama Bank Bukopin dan Cak Wang, bisa langsung menghubungi Eri di no telepon 082142654593, atau bisa juga datang langsung ke Bank Bukopin Cabang Jember di Jalan Gajah Mada 59 Jember. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: