Konser Musik Klasik JakArt Di Universitas Jember

ASAH Memeluk Indonesia 2013JEMBER (titik0km.com) – Musik klasik kembali membahana di Jember. Kali ini Universitas Jember bekerjasama dengan JakArt menggelar perhelatan konser musik klasik dengan tajuk 013 “Memeluk Indonesia”. Konser ini rencananya akan digelar pada hari Kamis, 7 Maret 2013 jam 19.00 WIB di Gedung Soetardjo.

Konser musik klasik yang kali pertama digelar ini, diharapkan mampu menghidupkan gairah berkesenian, terutama bagi penikmat dan pegiat musik khususnya musik klasik. Hal yang menarik dari pagelaran konser musik klasik JakArt kali ini, panitia tidak mengenakan tanda masuk khusus bagi yang ingin menyaksikan konser ini. Siapa saja yang menyukai musik klasik akan dapat menikmati kolaborasi audio dan visual dari JakArt nanti malam.

JakArt sendiri terdiri dari pianist, Ary Sutedja dan pemain cello, Asep Hidayat. Uniknya lagi, para penonton nantinya akan dihibur dengan penampilan visual artis Mikhail David yang akan unjuk kebolehan melukis saat kedua rekannya berkonser.

Penampilan ketiga seniman tersebut akan diawali oleh penampilan mahasiswa Universitas Jember yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Dolanan (Fakultas Teknologi Pertanian), Dewan Kesenian Kampus (DKK Fakultas Sastra) dan Kurusetra (Fakultas Ekonomi).  Direncanakan, Rektor Drs. Moh. Hasan, MSc., Ph.D beserta jajaran pimpinan Universitas Jember akan menyaksikan acara ini. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: