Kotakom Beri Hadiah Tablet Di HKN Kabupaten Banyuwangi

BANYUWANGI (titik0km.com)  – Kegiatan spektakuler Jalan Santai dalam rangka peringatan  Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2013 bertema Indonesia Cinta Sehat, yang akan digelar pada hari Minggu (10/11) semakin banyak mendapatkan dukungan dari pelbagai pihak.

Tak kurang dukungan datang dari salah satu toko komputer dan gadget terlengkap Kotakom juga menyediakan hadiah 1 unit tablet yang yang akan menjadi hadiah undian pada HKN ke 49 di RS Al Huda dan diberikan secara langsung oleh Andi Selaku Manager dari Kotakom.

Gelar acara Jalan Santai ini rencannya akan mengambil lokasi start dan finish di Halaman RS Al Huda Genteng Banyuwangi, rencananya akan diikuti oleh Bupati Banyuwangi Drs. H. Abdullah Azwar Anas, M.Si. beserta seluruh jajaran termasuk unsur pemerintahan, perangkat pimpinan daerah, bersama warga Banyuwangi di kegiatan jalan sehat yang menjadi penanda peringatan HKN Kabupaten Banyuwangi ini.

Jalan sehat ini, juga diisi dengan sejumlah kegiatan menarik seperti painting on T-Shirt, donor darah, santunan anak yatim dan berbagai Kegiatan-kegiatan lomba-lomba yang digelar di Pesta Rakyat Kesehatan 2013.

Dari kegiatan lomba yang diadakan panitiaHKN 2013 Kabupaten Banyuwangi, Painting On T-Shirt, atau lomba mewarnai pada kaos menjadi kegiatan yang  paling diminati anak-anak. Sementara penjualan tiket jalan sehat juga diminati oleh warga sekitar Kota Genteng Banyuwangi.

Bagi warga Genteng Banyuwangi dan sekitarnya yang ingin mengikuti jalan santai bersama Bupati Banyuwangi ini, bisa membeli kupon jalan santai yang dipatok Rp 5000 untuk umum dan Rp 2500 untuk pelajar dan mahasiswa, dan dapat membelinya di lokasi penjualan tiket yang sudah ditentukan panitia di RS Al Huda Sekretariat HKN Jl. Raya Gambiran No. 225 Genteng- Banyuwangi. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: