Kreasi Sarung Syafia Tantang Kreatifitas Finalis

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Lomba Kreasi Sarung Syafia Tantang Kreatifitas Para Finalis Gus Ning Jember 2013 total hadiah 2jt JEMBER (titik0km.com) – Hari ini (09/06) adalah pelaksanaan Lomba Kreasi Sarung Syafia yang diadakan di Syafia Plaza Jember. Syafia Pusat Busana Muslim Jember memang menjadi salah satu pendukung Ajang Pemilihan Gus Ning Jember 2013.

Salah satu bentuk dukungan adalah mengadakan lomba untuk 24 finalis Gus Ning Jember 2013 untuk mengkreasikan Sarung Syafia sebagai busana menurut kreatifitas para Finalis Gus Ning Jember 2013.

Menurut Vita Manager Operational Syafia menyatakan bahwa, dengan Lomba Kreasi Sarung Syafia ini para Finalis Gus Ning jember 2013 akan dituntut berkreasi dengan Sarung Syafia yang disediakan khusus untuk  dikreasikan oleh finalis.

“Kriteria penilaian nanti akan lebih ditekankan pada kreatifitas para finalis dalam mengkreasikan Sarung Syafia sebagai busana, untuk memilih kreasi busana terbaik,” papar Vita.

Kreasi Finalis Gus Ning Jember 2013 akan dinilai oleh juri dari Syafia Pusat Busana Muslim Jember dan akan memilih kreasi busana terbaik. “Untuk hadiah total sebesar 2jt akan diberikan kepada busana kreasi terbaik, dan akan diserahkan oleh Miss Indonesia , Vania Larissa pada malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Jember 2013,” jelas Vita.

Lomba Kreasi Sarung Syafia Tantang Kreatifitas Para Finalis Gus Ning Jember 2013“Syafia memang berupaya mendorong kreatifitas para finalis karena mereka akan menjadi role model remaja selama 2 tahun mendatang melalui ajang ini, jadi bagi Syafia cukup penting juga untuk menumbukan kreatifitas dalam berbusana terutama menciptakan kreasi baru,” pungkas Vita. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: