Kunker Danrem 084 BJ : Segera Cegah Keberadaan ISIS di Madura

SUMENEP (titik0km.com)  – Kunjungan Kerja Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi SE, bersama Staf Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya di Wilayah Teritorial Kodim se-Madura berlangsung selama 2 hari di Kodim 0827/Sumenep, 0826/Pamekasan dan 0828/Sampang. Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja resmi ke Kodim-Kodim untuk melihat langsung program kerja yang tengah dilaksanakan, permasalahan yang berkembang di daerah berikut kemungkinan adanya kendala yang dihadapi.

Menurut Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE, menyampaikan agar Kodim se-Madura di Wilayahnya dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing guna mendukung tugas Korem 084/BJ, Kodam V/Brawijaya Khususnya TNI-AD. Dalam kunjunganya Danrem beserta Staf di sambut oleh para Komandan Kodim beserta Staf. “Disamping kunjungan kerja, kami juga menyempatkan bersilaturrahim tatap muka dengan Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) setempat dalam rangka menjalin hubungan kerja yang selama ini sudah bejalan untuk lebih meningkatkan lagi kondusifitas Wilayah Madura dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini serta menyampaikan beberapa hal untuk di jadikan pedoman bagi Aparat setempat bahwa visi misi kita adalah menjaga keutuhan NKRI,” ujar Nisan Setiadi.

Nisan Setiadi juga menyampaikan, dan mengingatkan petunjuk Komando Atas, bahwa organisasi dan ideologi ISIS yang merebak saat ini tidak boleh tumbuh dan berkembang di negeri ini, khususnya di wilayah Korem 084 Bhaskara Jaya yang meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan empat Kabupaten di Madura. (asd)

Kunker Danrem 084 BJ Segera Cegah Keberadaan ISIS di Madura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: