Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Bisnis » Lagi, Pemkab Jember Raih Penghargaan Public Relation Indonesia Award Kedua Kalinya

Lagi, Pemkab Jember Raih Penghargaan Public Relation Indonesia Award Kedua Kalinya

Lagi, Pemkab Jember Raih Penghargaan Public Relation Indonesia Award Kedua Kalinya

JEMBER (titik0km.com) – Pemkab Jember kembali meraih penghargaan sebagai pemenang Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2019 kategori daerah Terpopuler bersama dengan 3 kabupaten lainnya di Indonesia seperti Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Guwa dan Kabupaten Sidoarjo.

Penghargaan ini diberikan oleh Perusahaan Public Relation (PR) pada kamis (28/3/2019) malam di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung Jawa Barat, yang dihadiri oleh 600 undangan terdiri dari Perwakilan Corporasi, lembaga BUMN, Kementerian dan Pemerintah Daerah baik Pemprop maupun Pemkab/Kota.

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR sendiri tidak bisa menerima penghargaan tersebut secara langsung, namun kehadirannya diwakilkan oleh Asisten Administrasi Sekda Kabupaten Jember.

“Alhamdulillah tadi malam Jember kembali raih penghargaan Public Relation Indonesia Award dengan kategori sebagai daerah terpopuler, dan ini merupakan penghargaan kedua setelah pada tahun kemarin juga mendapatkan penghargaan yang sama,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR Jumat (29/3/2019).

Bupati juga menyampaikan, bahwa pencapaian Jember sebagai daerah terpopular tidak lepas dari peran media saat ini, baik media sosial maupun media online dan media arus utama, “Ini merupakan bagian dari hasil dari kolaborasi dan sinergi antara pemkab Jember dengan media, tentu harapan kami pemberitaan teman-teman insan pers dan media massa bisa memberikan informasi yang valid dan memberi edukasi kepada masyarakat,” pungkas Bupati.

Keberhasilan Pemkab Jember dalam meraih penghargaan PR Indonesia Award ini tidaklah mudah, karena penyeleksiannya melibatkan 20 media nasional, 40 koran lokal dan 110 media mainstream yang dilakukan selama 1 tahun sejak 1 Januari hingga 31 Desember dan penghargaan ini merupakan kedua kalinya setelah pada tahun 2017 lalu juga meraih penghargaan yang sama. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top