Lahan 2,5 Hektare Pinggir Pantai Cupel Bali Dijual

dijual lahan shm 2,5 hektare dekat pantai murah di pantai cupel negara baliBALI (titik0km.com) – Bisnis properti dan pembangunan kawasan perhotelan semakin berkembang di Bali. Investasi tidak hanya dipusat kota Bali, tetapi sudah berkembang di daerah-daerah lain. Bahkan, beberapa potensi  menarik kini dijual dengan harga yang cukup murah. Salah satu kawasan yang mulai berkembang saat ini adalah daerah sekitar Pantai Cuple, Negara, Bali.

Tak heran, saat ini mulai banyak yang dijual ke pihak investor untuk pembangunan perhotelan dan kawasan wisata baru. Hal ini juga diungkapkan Rahmad, pemilik lahan di Negara Bali yang menyediakan lahan untuk para investor. “Sekarang saja ada lahan sekitar 2, 5 Ha di pinggir pantai Cupel, Negara, Bali yang dijual murah. Per are nya hanya dijual Rp 250 juta atau Rp 250 ribu per meter,” ujarnya.

Bila dilihat lokasinya sangat strategis karena pas di pinggir lantai dengan pemandangan pantai yang indah. Sekelilingnya juga masih ada lahan luas untuk pengembangan. ‘Masih ada lagi lahan seluas 3,5 Ha yang dijual per meternya sama Rp 250 ribu berada di jalur propinsi,” ujarnya. Melihat animo investasi yang begitu besar, pihaknya yakin, bisnis property di daerah negara akan semakin maju. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: