Legi, Bupati Jembr Serahkan SK Pensiun Langsung Kepada Pemohon

Jember, (titik0km.com) – Bupati Jember dr. Faida MMR kembali menyerahkan 106 SK kenaikan pangkat pengabdian dan Pensiun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, penyerahan tersebut berlangsung Pendopo Wahyawibawagraha Jember, Selasa (25/6/2019)

Bupati Jember dr. Faida MMR. menyampaikan dalam sambutaanya, bahwa pihaknya sengaja menyerahkan SK Pensiun kepada ASN yang memasuki purna tugas, juga sebagai bentuk penghargaan kepada ASN yang pensiun secara Khusnul Khotimah.

“Penyerahan SK pensiun diberikan secara langsung, karena saya ingin melakukan Anev, ternyata banyak dari mereka yang memasuki masa purna tugas, mengurus SK pensiunnya sampai berbulan-bulan bahkan sampai lebih dari satu tahun, belum menerima SK pensiunnya,” ungkapnya.

Bupati mengatakan, ini berarti ada gaji yang terputus selama mereka menunggu SK Pensiun, bayangkan kalau mereka Janda, tentu ini akan menjadi persoalan tersendiri.

Lanjut Bupati, jika persoalan mengurus SK pensiun di Pemkab Jember sampai saat ini masih banyak kendala, terlebih di sektor Pendidikan, mengingat ASN paling banyak ada di sektor ini. “Persoalan ini akan menjadi catatan kami, dan akan terus dilakukan perbaikan,” pungkasnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: