Leonna Wong Marketing Manager Greater China untuk Archipelago International

DENPASAR (titik0km.com)Archipelago International dengan bangga mengumumkan penunjukan Leonna Wong sebagai Marketing Manager – Greater China. Leonna yang memiliki posisi terakhir sebagai Head of Sales – Asia Pacific di SRL Kanuhura – Maladewa,  menjadi bagian dari  tim Penjualan & Pemasaran Archipelago International yang memiliki lebih dari 75 properti di Asia Tenggara.

Leonna bergabung dengan Archipelago International dengan membawa kesuksesan di bidang Penjualan & Pemasaran serta pengalaman lebih dari 14 tahun di industri perhotelan, beliau memiliki pengalaman sebagai Account Manager di Berjaya Hotels & Resorts, Business Development Manager di Holiday Villa, Sales Manager di Marriot Hotel, Retail Store Manager di Oceans Fresh Food Corporation, juga sebagai Senior Sales Manager – MICE di Hilton Worldwide.

Archipelago International adalah perusahaan manajemen hotel yang cukup diperhitungkan dan salah satu pemain utama di Asia Tenggara. Saya merasa senang dapat menjadi bagian dari tim ini dan dengan memanfaatkan pengalaman serta koneksi yang sudah ada, saya akan memberikan kinerja maksimal untuk memenuhi tanggung jawab kepada klien saya. Saya berharap pengalaman bertahun-tahun di Industri perhotelan yang saya miliki, dapat meningkatkan kedatangan wisatawan Cina, dengan memahami keinginan serta menawarkan pilihan akomodasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.” Ujar Leonna Wong

Sebagai Marketing Manager – Greater China, Leonna akan lebih fokus untuk memasarkan dan menaikkan kunjungan wisatawan Cina di semua properti Archipelago International. Beliau juga akan bertanggung jawab untuk terlibat dengan berbagai pihak termasuk pangsa pasar potensial, serta mengindentifikasi kesempatan bekerjasama dengan agen perjalanan Cina nasional dan internasional yang baru, serta memberikan pandangan, strategi, dan terlibat langsung dengan tim pelaksana. Leonna akan memberikan laporan dan bertanggung jawab kepada Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International.

“Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan dari grup Archipelago International, kami memerlukan penambahan pada sumber daya manusia. Leonna adalah orang yang tepat untuk posisi tersebut, karena beliau sangat memperhatikan segala detil, dinamis, dan memiliki bukti keberhasilan di bidang penjualan & pemasaran hotel. Beliau akan menjadi aset berharga sebagai koneksi untuk klien Cina kami, baik nasional maupun international,” ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International.

Leonna akan berbasis di Bali dan memulai tanggung jawabnya untuk bekerja sama dengan klien-kliennya. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: