Libatkan Langsung Tiga Direktur Rumah Sakit

pembukaan aksi sinergi kemanusiaaJEMBER (titik0km.com) – Tiga direktur rumah sakit terlibat langsung dalam Aksi Sinergi Kemanusiaan operasi gratis bagi 1.000 kaum dhuafa yang dilaksanakan RS Bina Sehat Jember yang melibatkan warga di lima kabupaten.

“Yang membanggakan, aksi sosial ini juga melibatkan secara langsung 3 direktur rumah sakit. Para direktur yang sebenarnya mempunyai kewenangan untuk menugasi anak buahnya,” ujar dr Faida MMR, Direktur RS Bina Sehat Jember.

Siapa saja tiga direktur tersebut?  Selain Kolonel dr Putu selaku Direktur RS Soepraoen Malang, ada juga dr Bambang Indrasto Sp.M selaku Direktur RS Bhayangkara Sby,  dan dr Trio Tangkas Sp.PD selaku direktur RS DKT Jember.

“ Tidak mungkin mereka tergerak, jika hati, pikiran dan tindakan tidak didasari akan cinta. Semua itu karena kekuatan cinta terhadap sesama manusia, sekali lagi The power of Love,” paparnya.

operasigratis di RS Bina Sehat (2)Saat pembukaan operasi gratis bagi kaum dhuafa, Faida sempat berpesan kepada para pasien dan keluarga pasien, agar tetap berbesar hati.  “Karena kecacatan yang diderita saat ini bukanlah merupakan suatu aib. Justru, Aib yang sebenarnya adalah kecacatan hati, yang telah tumpul dan terbiasa tidak peduli terhadap penderitaan sesamanya,” tegasnya. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: