Liburan, Kolam Pancing Batu Susun Diserbu

Suasana PemancinganJEMBER (titik0km.com) – Banyak cara untuk mengisi waktu liburan. Salah satunya dengan mengajak keluarga mancing bersama. Tak heran pula jika saat liburan, banyak kolam pancing yang dikunjungi. Salah satunya terlihat di kolam pancing Batu Susun di Kelurahan Slawu, Kecamatan patrang, Jember, Jawa Timur.

Lokasi kolam pancing seluas 8 ribu meter persegi tersebut, hampir tiap hari banyak dikunjungi. Menariknya, selain menyediakan arena kolam pancing yang representatif, di lokasi yang terletak di jantung kota Jember tersebut, disediakan cafe khusus. “Jadi sambil memancing, bisa menikmati hidangan yang disediakan,” ujar Rahmad, penjaga kolam pancing.

Menariknya lagi,  berbagai jenis ikan tersedia di lokasi tersebut. Mulai ikan gurami, ikan emas, ikan patin, hingga lele. “Usai mendapatkan ikan hasil pancingan, bisa langsung dimasak di lokasi tersebut. Tempatnya luas dan alami,” ujarnya.

Tertarik? Datang saja dan ajak keluarga bersama-sama memancing bersama. “Liburan jadi indah, keluarga juga senang semua,” paparnya. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: