Liwa Pratama Gelar Pekan Raya

pameranJEMBER (titik0km.com) – Liwa Pratama kembali menggelar pameran akbar `Pekan Raya Jember dan Student Fair 2013`. Pameran ini  kerjabareng Dinas Pendidikan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Jember.

Menurut Hari, pihak Event Organizer dari Liwa Pratama, pameran kali ini akan dikemas cukup berbeda dari pameran sebelumnya. Tak hanya kalangan perbankan yang ikut, dunia pendidikan, industri kreatif dan investasi, ikut terlibat.

“Saat pameran juga akan ada panggung hiburan dan wahana permainan anak,” ujarnya. Harapannya, dengan adanya panggung hiburan dan wahana permainan anak tersebut, akan menyedot banyak pengunjung untuk menyaksikan pameran spektakuler tahun ini.

Hari menambahkan, pameran akan digelar mulai 24 April sampai 5 Mei 2013 mendatang. Beberapa sponsor dan pelaku usaha, kata dia, sudah menyatakan siap bergabung. Antara lain dari Bank Indonesia, Yamaha, kawasaki, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Tenda Merdeka, Puspa Sari Mebel, Pojok Sari Mebel, PT GBU, Cellini, serta pelaku usaha lainnya. Termasuk dari kalangan dunia pendidikan.

Bagi peserta pameran yang hendak ikut, kata Hari, bisa  datang langsung ke Jalan Brawijaya Nomor 1 TPK Perhutani Jubung, Jember. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: