LKP Oxford 23 Tahun Melayani Dengan Kualitas

LKP OXFORD SCHOOL OF FOREIGN LANGUAGES - COMPUTER - ACCOUNTINGJEMBER (titik0km.com)LKP  Oxford merupakan pusat pelatihan dan kursus bahasa asing, komputer dan akunting, yang memberikan pelayanan pendidikan dan pelatihan non formal dengan standar lokal dan nasional. Novi Haryati, S.P, M.P, owner LKP Oxford mengungkapkan bahwa lembaga yang dia pimpin menyediakan produk jasa dalam bentuk pelatihan kursus bahasa asing antara lain Inggris, Jepang, Mandarin, Korea, Belanda, Jerman, Perancis dan Arab, juga kursus akuntansi serta komputer. “Kami sangat memberikan perhatian untuk kualitas pelayanan dan mutu program pendidikan yang baik, ini menjadi hal yang sangat penting bagi LKP Oxford dan kami memiliki pengalaman yang panjang lebih dari 23 tahun melayani peserta didik, LKP Oxford tentunya telah banyak pengalaman dalam mencetak hasil lulusan yang berkualitas,” papar Novi Haryati owner LKP Oxford yang berlokasi di jl. Belitung Raya no. 06 Jember ini kepada titik0km.com di kantornya.

Keberadaan Lembaga Pendidikan Bahasa Asing Oxford sendiri resmi berdiri dengan mengantongi ijin yang dikeluarkan DEPDIKNAS Kantor Wilayah Jawa Timur sejak tahun 1986. Dengan 23 tahun pengalaman, pembelajaran di LKP Oxford didukung oleh fasilitas yang lengkap, seperti modul yang komprehensif yang membantu para peserta didik untuk belajar bahasa inggris dengan cepat, ruang kelas ber AC dengan kapasitas kecil hingga besar sampai 15 orang dalam satu sesi.

oxford125x125LKP Oxford juga menyediakan tutor yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya. Penambahan fasilitas laboratorium komputer yang canggih dan berteknologi modern membantu metode pengajaran agar bersifat lebih interaktif, menarik dan dapat diserap secara cepat oleh siswa. Metode pengajaran ni dikembangkan untuk memudahkan siswa didik yang mengejar target yang ingin mereka capai.

Dengan pengalaman penyelenggaraan program pelatihan bahasa asing, maka LKP Oxford menerapkan metode berupa englishtainment ala LKP Oxford yang unik. “Englishtainment ini merupakan program yang menarik dan having fun serta enjoyable, serta didukung oleh para instruktur LKP Oxford yang berkualitas dan kompeten untuk kunci untuk kesuksesan dan kepuasan program pelatihan bahasa asing bagi seluruh klien kami,” jelas Novi lagi.

LKP Oxford memahami bahwa pendidikan adalah kunci segalanya dan bahasa merupakan salah satu kunci sukses dalam pendidikan tersebut. Untuk lebih memantapkan hal tersebut LKP Oxford sangat mengerti dan memahami kebutuhan siswa didiknya, sehingga dalam keseharian LKP Oxford menerapkan Quality, Expertise, Excellence baik untuk instruktur dan kepada siswa.

Quality, menggunakan metode yang menarik untuk menciptakan Lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing secara global. Expertise, didukung oleh para ahli/pakar dibidang kependidikan bahasa asing, akuntansi, dan komputer yang kompeten. Excellence, memberikan program – program yang teruji sebagai yang terbaik untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan peserta didik.

LKP OXFORD SCHOOL OF FOREIGN LANGUAGES - COMPUTER - ACCOUNTING JEMBERDengan pengalaman lebih dari 23 tahun kami berupaya memberikan yang terbaik, terlebih lagi LKP Oxford merupakan lembaga yang juga melayani uji kompentensi bahasa asing dan langsung ditunjuk oleh Dinas Pendidikan, saya kira LKP Oxford masih menjadi pilihan utama untuk belajar bahasa asing,” pungkas Novi Haryati S.P, M.P kepada titik0km.com sambil menutup pertemuan siang itu. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: