LKP Oxford Jember Teken MoU Dengan titik0km.com

OXFORD-JEMBER-01JEMBER (titik0km.com)LKP Oxford Jember yang terletak di jl. Belitung Raya no. 06 Sumbersari Jember, pada hari Selasa (20/04) beberapa waktu yang lalu,  melakukan MoU untuk kerjasama penyebarluasan informasi dengan Media Online titik0km.com. Kerjasama penyebarluasan ini adalah bertujuan untuk mendukung kegiatan di LKP Oxford Jember.

Menurut Novi Haryati, LKP Oxford merupakan lembaga yang disetujui dan ditunjuk untuk melakukan uji kompetensi bahasa asing di Kabupaten Jember. “Untuk lembaga uji kompetensi ini memang dipercayakan kepada LKP Oxford untuk menangani dan melakukan uji kompetensi bagi yang memerlukan,” ujar Novi.

Melalui kerjasama penyebarluasan informasi ini, Novi berharap untuk lebih banyak publik, terutama dari pengunjung web Media Online titik0km.com ini, lebih banyak tahu keberadaan dan kegiatan serta aktivitas yang diselenggarakan oleh LKP Oxford Jember. “Kami banyak mengadakan kegiatan untuk peserta kursus bahasa asing yang ada di LKP OXford ini, seperti yang beberapa waktu LKP Oxford juga turut serta memeriahkan JEDO di SDN Jember Lor 3 di jl. Pb Sudirman Jember,” papar Novi lagi.

OXFORD-JEMBER-07Media Online titik0km.com sendiri telah banyak bekerjasama dengan lembaga atau instansi dalam kegiatan penyebarluasan informasi. Saat ini Media Online titik0km.com telah menandatangani MoU kerjasama penyebarluasan informasi dengan Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember, Universtas JemberRS Bina Sehat Jember, RS Al Huda Genteng Banyuwangi, Kotakom Jember serta yang baru baru ini sepakat menandatangani MoU adalah LKP Oxford Jember dan yang lainya. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: