Lomba Kreasi Sarung Syafia Uji Kreatifitas Finalis Gus Ning Jember 2013

Polling online Gus Ning Favorit Jember 2013

Lomba Kreasi Sarung Syafia Uji Kreatifitas Finalis Gus Ning Jember 2013

JEMBER (titik0km.com) – Kreasi dalam berbusana memang tidak terbatas. Dalam hal berbusana Calon Gus Ning Jember 2013 dituntut untuk mampu memadupadankan busana secara serasi baik dari sisi etika berbusana dan kerapian tetap menjadi pertimbangan utama.

Paguyuban Gus dan Ning Jember bersama Syafia Pusat Busana Muslim Jember menggelar Lomba Kreasi Sarung Syafia bagi para Finalis Gus Ning Jember 2013. Finalis diwajibkan membuat kreasi busana dari Sarung Syafia yang kemudian nanti akan di abadiakan dalam sesi foto. Rencananya lomba ini akan digelar pada hari Minggu (09/06) di Syafia Pusat Busana Muslim.

Lomba Kreasi Sarung Syafia Uji Kreatifitas Finalis Gus Ning Jember 2013 di Syafia Pusat Busana Muslim Jember

Menurut Vita dari Syafia Pusat Busana Muslim, Lomba Kreasi Sarung Syafia ini memang bertujuan untuk mengajak semua Finalis Gus Ning 2013 lebih kreatif dalam memadupadankan busana dengan Sarung Syafia. “Memang butuh kreatifitas yang tinggi tetapi saya kira para Finalis Gus Ning Jember 2013 akan mampu berkreasi dengan Sarung Syafia ini”, jelas Vita kepada para finalis yang hadir saat pertemuan teknis di Syafia Pusat Busana Muslim sore tadi.

Lomba Kreasi Sarung Syafia Uji Kreatifitas Finalis Gus Ning Jember 2013 di dukung oleh Syafia Pusat Busana Mulim Jember

Untuk proses lomba, masing masing peserta akan diberikan sesi foto dengan busana kreasinya dan pelaksanaan lomba dilaksanakan di Syafia Jember. Pemenang akan dipilih oleh Juri dari Syafia Pusat Busana Muslim Jember, sedang total hadiah untuk Lomba Kreasi Sarung Syafia total Rp 2jt disediakan oleh Syafia Pusat Busana Muslim Jember sebagai salah satu pendukung Ajang Pemilihan Duta Wisata dan Gus Ning Jember 2013. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: