Luncurkan Honda CB 150 R Street Fire

new-honda-cb150r1JEMBER (titik0km.com) – Tanggal 12-12-12 memang sangat unik dan tanggal tersebut juga menjadi momentum bagi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meluncurkan produk barunya, Honda CB 150 R di sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat.

PT AHM percaya diri dengan diluncurkannya Honda CB 150 R INI akan menggaet pelanggan muda eksekutif yang demen dengan motor tipe street fire. Ada tiga aspek yang menarik dari produk baru Honda Cb 150 R. Antara lain design yang selalu moderen dan terkini, performa tinggi, dan irit bahan bakar.

Design terkini dari Honda CB 150 R berasal dari design speedy shape dan ramping. Garis tajam mengalir seirama dari lampu depan sampai spatbor belakang, sehingga menunjang penampilan yang sangat sporty dan agresif.

Performa tinggi yang dihasilkan dari mesin DOHC 4 langkah dengan 4 katup berkapasitas 150 cc akan menjadi andalan dari Honda CB 150 R ini. Ditambah transmisi 6 kecepatan mampu menyemburkan tenaga 17,00 PS dan torsi 13,1 Nm.

Tak lupa pula Honda yang selalu dikenal dengan motor iritnya, membekali diri CB 150 R dengan teknologi PGM-FI sehingga efisien bahan bakar. Injektor canggih dari suplai bahan bakar menghasilkan ukuran partikel bbm terkecil di dunia karena pembakaran udara dan bbm yang sempurna. Emisi buang sudah standart Euro 2, sehingga pasti akan ramah lingkungan.

 Nantikan kehadiran Honda CB 150 R dikota-kota terdekat anda.Perkiraan harga direntang 24-25 juta. Sebuah motor yang layak masuk daftar tunggu anda pecinta otomotif. (atk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: