Mahasiswa BEM FE Ikut Seminar

Baliho Tung DesemJEMBER (titik0km.com) – “Anggota BEM Fakultas Ekonomi Universitas Jember memborong tiket seminar yang silver,” ujar Agus Supriyadi, ketua panitia seminar `Financial Revolution` dengan pembicara Tung Desem Waringin.

Menurut owner F1 Printing ini,  mahasiswa banyak yang memborong tiket silver karena harganya murah, hanya Rp 297 ribu. “Itupun tiket bisa dipergunakan untuk dua perserta,” paparnya.

Maka dari itulah, Agus memprediksi, sebelum pelaksanaan seminar, penjualan tiket seminar untuk silver bakal terjual habis. “Makanya, mumpung tiket masih silver masih ada, buruan mendaftarkan diri sebagai peserta dengan membeli tiket secepatnya,” pesannya. Sampai berita ini diturunkan tiket secara keseluruhan telah terjual sebanyak 435 tiket yang terdiri dari, silver 103 tiket, gold 186 tiket dan platinum 122 tiket.

Meski nantinya tiket silver habis, kata Agus, peserta masih bisa membeli tiket seminar untuk platinum dan gold, meski harganya lebih mahal dibandingkan tikel silver. Sebab, pembeli tiket platinum dan gold ada beberapa fasilitas yang tidak didapat oleh pembeli tiket silver.

“Pemilik tiket platinum ini berkesempatan makan siang gratis bersama Tung Desem Waringin. Harga tiket sudah termasuk makalah seminar,” paparnya. Terkait harga tiket platinum dijual dengan harga Rp 947 ribu, sedangkan tiket gold dijual dengan harga Rp 427 ribu.

Masih menurut Agus, seminar terdahsyat “Financial Revolution” Jember ini digelar selama dua hari mulai 23-24 Maret 2013 di Hotel Bandung Permai, Jember.

”Tiket Box untuk wilayah Jember bisa didapatkan di Radar Jember, Radio Prosalina, Hotel Bandung Permai, Toko Buku Gramedia, Pusat Printing, Kotakom,” ujarnya.

Sedangkan untuk wilayah Lumajang, tiket bisa didapatkan di Radio Sentral dan Kedai Prapto. “Sedangkan untuk Bondowoso tiket bisa diperoleh di Radio Romantika, Apotek Safari. Untuk Situbondo tiket bisa juga didapatkan di Toko Famous, Radio Bhasa,” paparnya.

Sementara untuk wilayah Banyuwangi, kata Agus, tiket bisa didapatkan di Radar Banyuwangi, toko Larasati Genteng, Banyuwangi Printing, Mie Cokro depan GOR Banyuwangi, Graha Loundry, Suhu Alkes. “Atau bisa menghubungi nomor 082 330 216 000 dan (0331) 410789. Untuk pembelian tiket secara online bisa melalui media online www.titik0km.com. Berbagai informasi seminar juga bisa diakses dalam media online tersebut,” ujarnya.

Agus menambahkan, selaku panitia pihaknya juga sangat berterima kasih kepada beberapa pihak yang mendukung kegiatan tersebut. Selain ada dukungan dari Alfamart, Bank Mandiri juga Bank Danamon Simpan Pinjam. Bahkan, untuk para nasabah dua bank tersebut, ada diskon pembelian tiket hingga 10 persen.

“Ini persembahan kami untuk para nasabah bank yang ikut men-support kegiatan seminar kali ini,” ujar Agus Supriyadi. Memang, dukungan atas terselenggaranya seminar kali ini datang dari banyak pihak. Tak heran bila peserta seminar tidak hanya berasal dari Jember saja. Bahkan, kian hari, jumlah tiket yang terjual semakin banyak dan diprediksi sebelum waktu pelaksanaan, tiket sudah terjual habis.

Maka dari itulah, kata Agus, pihaknya berharap bagi masyarakat yang hendak mengikuti seminar yang berlangsung selama dua hari full ini, segera mendaftarkan diri. Ini lantaran jumlah peserta dibatasi dan menyesuaikan dengan tempat penyelenggaraan seminar nantinya.

 (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: