Mahasiswa Kedokteran Yang Suka Jazz

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Profil Finalis Gus Ning Jember 2013 Tri Aji Pujo Sembodo

Gus Aji - Tri Aji Pujo Sembodo Finalis gus Ning jember 2013 JEMBER (titik0km.com) – Alumni SMAN 1 Jember ini, berhasil menembus 12 besar Gus Jember 2013. Tri Aji Pujo Sembodo atau yang dikenal dengan Gus Aji, mahasiswa kedokteran Universitas Jember ini, lahir pada tahun 1993 ini juga merupakan alumni SMPN 1 Umbulsari Jember.

Cowok yang suka bermain volly itu juga aktif berorganisasi di kampus, menjadi Menteri keuangan BEM FK Universitas Jember, dipercaya sebagai Divisi Kaderisasi Jalinan Mahasiswa Kesehatan Indonesia. Gus Aji juga tergabung di Paduan Suara Mahasiswa FK Unej.

Pernah mewakili Jember di OSN Prop Jawa Timur untuk mapel astronomi ketika duduk di bangku sekolah, juga menjadi semi finalis MEDSPIN FK Unair di Surabaya. Pernah bersama dengan tim paduan suaranya menjadi juara 1 lomba paduan suara di Kabupaten Jember.

Anak tunggal yang ingin menjadi spesialis anak ini, menyukai travelling, hal-hal yang berbau alam seperti menjelajah alam. Kadang di waktu senggang Gus aji mengisi dengan pergi ke gymnasium atau shopping. Bagi Gus Aji kegiatan snorkling juga merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Gus Aji dan Ning Verra Pasangan Finalis Gus Ning Jember 2013

Berbintang Sagitarius, bagi Gus Aji tempat favoritnya adalah pantai Geger Bali, sepertinya punya kenangan khusus buat dia. Penyuka wangi Polo Sport ini menyukai musik Jazz untuk menemani saat dia santai, sambil menikmati minuman favoritnya, banana smooties.

One Direction dan penyanyi solo Adera merupakan favorit Gus Aji. Mottonya adalah “tidur adalah surga yang terindah” Gus Aji yang berpasangan dengan Ning Verra atau Verra Zen Via di Ajang Pemilihan Gus Ning Jember 2013 lebih nyaman menggunakan baju casual, terkadang juga office style, untuk lebih terlihat rapi.  (ias)

 FB tri aji pujo sembodo | Twitter @tri_aji10 | [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: