Marching Band Gita Abdi Praja IPDN di Jember City Carnival

JEMBER (titik0km.com)Jember City Carnival yang akan digelar pada sabtu (14/09) pada malam hari nanti akan menampilkan parade mobil hias serta pawai karnaval malam hari yang meriah. Tak kurang pada defile pembuka akan diisi oleh Marching Band Gita Abdi Praja dari IPDN.

Turun lengkap dengan jumlah personil 148 siswa IPDN yang terdiri dari 119 siswa pria dan 29 siswa wanita, Gita Abdi Praja akan mempersembahkankan penampilan yang terbaik di Jember City Carnival pada Sabtu malam tersebut.

Menurut General Manager Hotel Bandung Permai Jember, Ratna Ikatanti, seluruh tim Marching Band Gita Abdi Praja bersama pendampingnya menginap di Hotel Bandung Permai jalan Hayam Wuruk Jember. “Memang semua anggota dari marching band IPDN ini menginap, karena juga ada acara welcome party dari Pemkab Jember yang juga diadakan di Ballroom Bandung Permai Hotel,” jelas Ratna Ikatanti.

Selain itu juga Ratna menjelaskan bahwa Marching Band Gita Abdi Praja IPDN menginap di hotel yang terletak di jalur poros utama kota Jember tersebut selama 2 hari dan akomodasi yang sesuai dengan keperluan mereka, selain pertimbangan lokasi hotel yang strategis dan juga memiliki fasilitas yang lengkap.

“Jika ingin melihat penampilan mereka, nanti bisa lihat pada saat pelaksanaan Jember City Carnival atau bisa langsung datang ke Hotel Bandung Permai karena mereka nanti akan berangkat menuju lokasi pemberangkatan pk. 5 sore dari Hotel Bandung Permai,” ujar Ratna Ikatanti menutup bincang dengan titik0km.com saat ditemui. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: