Masih Berseragam, Pelajar Ini Diamankan Pol PP Karena Melepas CD Didepan Pacarnya

JEMBER (titik0km.com) – Pandangannya Tajam saat wartawan media ini melihat ruang penyidikan Satpol PP Jember, bahkan terkesan ‘menantang’ dan tanpa malu bertatap mata dengan wartawan, sebut saja namanya Kencur (17) siswi dengan mengenakan seragam warna krem serta rok abu-abu cirikhas almamater merupakan salah satu SMA Negeri di Jember.

Laki-lakinya ED (17) siswa SMK Negeri, dengan tertunduk juga diperiksa di ruang sebelah, mereka berdua seharusnya usai sekolah langsung pulang, tapi harus berurusan dengan Satpol PP Jember, Rabu (29/3/2017) siang.

keduanya ditangkap Satpol PP saat si Kencur sudah melepas CD dan Hotpants warna hitamnya di warung Lesehan arah Rembangan di Desa Kemuningaari Lor Arjasa Jember.

Menurut Erwin Prasetyo Kasi Binwaslu Satpol PP Jember, kedua pelajar ini diamankan oleh regu patroli saat hendak berbuat mesun.

“Keduanya diamankan regu patroli Pol PP, saat ini sedang kami periksa, nanti kedua orang tua dan pihak sekolah siswa tersebut akan kami panggil, serta membuat surat pernyataan,” ujar Erwin.

Sementara dari pantauan media ini, sejumlah warung lesehan yang ada di jalan desa tersebut memang sering dijadikan ajang mesum, bahkan beberapa waktu yang lalu pihak satpol PP sudah memberikan peringatan kepada pemilik warung di lokasi tersebut. (MYN/AL1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: