Media Beri Liputan Khusus HKN Banyuwangi

BANYUWANGI (titik0km.com) – Panitia HKN ke 49 tahun 2013 kali ini memang tidak main-main, selain rangkaian acara yang digelar dalam Peringatan Hari Kesehatan yang akan diawali dengan Jalan Santai Pesta Rakyat Kesehatan bersama Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas, Panitia juga menyiapkan liputan khusus media untuk pemberitaan HKN 2013 Kabupaten Banyuwangi.

Setelah mengandeng media titik0km.com sebagai media center di acara HKN 2013 kali ini, panitia HKN juga mengandeng sebuah TV lokal untuk melakukan peliputan dan talkshow khusus dengan tema HKN 2013.

Budi Hartono, S.Kep Wakil Ketua HKN 2013 Kabupaten Banyuwangi, liputan khusus dari media ini memang telah direncanakan secara khusus dan diharapkan bisa menangkap momentum peringatan HKN kali ini secara untuk, ” Selain media online www.titik0km.com, kami juga mengandeng Radar Banyuwangi dan JTV Jember untuk melakukan liputan khusus,” kata Budi Hartono.

Harapan selanjutnya, Budi Hartono masyarakat jauh lebih bisa memahami arti kesehatan dan peran serta insan kesehatan dalam menciptakan kualitas hidup yang lebih baik. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: