Media Center Lengkapi Pekan Raya Jember 2013

Media Center Pekan Raya Jember 2013JEMBER (titik0km.com) – Menjelang Pekan Raya Jember 2013 Dan Student Fair, banyak pihak yang melakukan persiapan untuk pameran yang rencananya akan digelar mulai 24 April s/d 05 Mei 2013 di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember.

Salah satu persiapan untuk mendukung jalannya Pekan Raya Jember 2013 Dan Student Fair, dilakukan Media Online titik0km.com yang rencana membuka media center untuk memberikan update informasi tentang Pekan Raya Jember 2013 Dan Student Fair dengan kapasitas 100 stand ini.

Menurut Mulyadi, Direktur titik0km.com, setelah sukses dengan Media Center Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 1000 Dhuafa di RS Bina Sehat Jember, pihaknya berencana menggelar Media Center yang sama di gelaran Pekan Raya Jember 2013 Dan Student Fair di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember. “Untuk Media Center titik0km.com, kami menggunakan satu stand yang akan full digunakan untuk memberikan segala sesuatu, baik itu informasi maupun kegiatan di Pekan Raya Jember 2013 ini secara langsung melalui Media Online titik0km.com,” jelas Mulyadi

Media Center titik0km.com akan memberikan informasi terbaru mengenai kegiatan dan acara yang di gelar di lokasi pameran. Jadi pengunjung akan mendapatkan informasi yang terbaru seputar Pekan Raya 2013 Dan Student Fair ini,” katanya lagi.

Lumlawata kecilRencananya Media Center titik0km.com akan hadir di arena pameran pekan raya yang di selenggarakan oleh Liwa Pratama bekerja sama dengan Pemkab Jember ini mulai tanggal 24 April s/d 5 Mei 2013. Pekan Raya Jember 2013 dan Student Fair ini akan menghadirkan beberapa stand institusi pendidikan seperti STAIN Jember, Universitas Jember dan Universitas Terbuka. Selain itu juga hadir kalangan perbankan seperti Bank Indonesia, Bank Mandiri serta Bank Bukopin, untuk institusi layanan umum hadir stand dari PLN. Juga untuk produk otomotif dan beberapa media elektronik dan cetak akan juga turut meramaikan pekan raya yang digelar di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember ini. (ads)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: