Media Online Bangun Kerjasama dengan Bank Mandiri

bank mandiri dan titik0kmJEMBER (titik0km.com) – Sinergisitas dibangun antara media online www.titik0km.com dengan Bank Mandiri Cabang Jember. Ini terungkap saat general manager online www.titik0km.com bertemu langsung dengan Agus Sanjaya, Area Manajer PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Dalam pertemuan tersebut sempat dijajaki kerjasama antara online www.titik0km.com dengan Bank Mandiri. Terutama menyangkut penyebaran informasi terkait info perbankkan. “Kita menyambut baik keberadaan online www.titik0km.com. Kita siap membangun kerjasama,” ujar Agus Sanjaya.

Sambutan hangat Agus Sanjaya, Area Manajer PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ini tentu menjadi angin segar bagi media online www.titik0km.com untuk lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, terutama bagi nasabah Bank Mandiri Cabang Jember.

Bahkan, dalam kesempatan tersebut, Istono, General Manager media online www.titik0km.com sempat menjelaskan panjang lebar keberadaan media online pertama yang bermarkas di Jember ini. “Pembaca kita sudah melingkupi 70 negara dan setiap hari pembacanya terus meningkat,” ujarnya.

Nantinya dengan kerjasama yang dibangun antara media online www.titik0km.com dengan Bank Mandiri semakin memajukan iklim perbankan yang ada di Jember dan sekitarnya. Termasuk bisa menginformasikan berbagai binaan Bank Mandiri yang selama ini cukup banyak. (tnk)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: