Media Online Pertama Bermarkas di Jember

www.titik0km.com Di-Launching Tepat Tanggal 12 12 12

JEMBER (titik0km.com) – Hari ini Rabu tanggal 12 bulan 12 Tahun 2012. Ternyata angka 12-12-12 ini menjadi tanggal yang dinanti dan menggembirakan bagi beberapa orang dan pelaku usaha. Tanggal itu juga digunakan untuk me-launching berdirinya media online www.titik0km.com.

“Tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 merupakan tanggal yang bagus untuk memulai usaha. Bila dijumlah ujung-ujungnya berjumlah 9. Angka 9 merupakan angka tertinggi. Itu menjadi cita-cita media online www.titik0km.com untuk maju dan mencapai sukses. Tapi patut diingat untuk mencapai angka 9 harus dimulai dari angka 0. Semuanya berawal dari  angka 0. Maka dari itulah media online ini kita pakai www.titik0km.com,” ujar Mulyadi, pendiri media online pertama yang bermarkas di Jember ini.

Mulyadi yang akrab disapa Lumlawalata ini mengaku kaget dengan apresiasi banyak kalangan yang men-support keberadaan media online ini. Apalagi, banyak pelaku usaha yang mempercayakan publikasi dan promosi usahanya di media ini. “Kita berharap, dengan media ini akan mengangkat nama Jember ke kancah internasional dan mampu mencerdaskan dan memajukan Jember demi kesejahteraan. Kita punya tagline `Dari Sini Semua Berawal`. Yang pasti pro pertumbuhan dan  kemajuan,” tegasnya. (tnt)

5 thoughts on “Media Online Pertama Bermarkas di Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: