Media Online www.titik0km.com Dapat Kado Dari Pembaca

tomkecilSIDOARJO (titik0km.com) – Keberadaan media online www.titik0km.com benar-benar mendapat tempat di hati pembacanya. Sampai-sampai, saking cintanya kepada media online ini, Ary Putranto, warga Sidoarjo, memberikan kado istimewa dengan memberikan dua desain  logo tak resmi khusus untuk media online www.titik0km.com.

“Ini hasil karya sendiri dan saya berikan kepada media online www.titik0km.com. Harapannya, media online ini semakin diminati dan banyak pembacanya,” ujar Ary Putranto.  Menurut bapak berputra satu ini, dirinya siap membantu membesarkan media online www.titik0km.com  untuk wilayah Sidoarjo dan Surabaya.

Tentu saja, sambutan hangat dari pembaca media online www.titik0km.com ini disambut baik Mulyadi, direktur media online www.titik0km.com. “Kita sangat senang dengan kiriman karya dari pembaca media online www.titik0km.com. Ini menunjukkan bahwa media online ini semakin dicintai pembacanya,” ujarnya.

tom2pIni juga ditunjukkan dengan jumlah kunjungan pembaca tiap hari yang terus meningkat. “Pengunjung harian sudah melebihi 300 tiap harinya dan di akses di 70 negara,” ujarnya. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: