Melepas Ketegangan Dengan Gelar Seni Di Malam Keakraban

Vania Larissa bersama 24 Finalis Gus Ning Jember 2013 JEMBER (titik0km.com) – Selama 3 hari di karantina para Finalis Gus Ning Jember 2013, sedikitnya ada ketegangan diantara 24 finalis yang mengikuti karantina sejak hari rabu (26/06) sampai jumat (28/06) di Hotel eBizz Jember, jl. Kalimantan Sumbersari Jember.

Beberapa reportoar yang sengaja dihadirkan oleh Finalis Gus Ning Jember 2013 ini memang dijadikan salah satu sesi karantina menjelang Malam Grand Final Ajang Pemilihan Duta Wisata Gus Ning Jember 2013.

Menurut Dimas, Ketua Paguyuban Gus Ning Jember, malam keakraban ini dikemas lebih santai dan lebih mengeksplorasi bakat serta minat dari ke 24 Finalis Gus Ning 2013, “Malam keakraban ini agar finalis bisa lebih akrab sebagai keluarga besar Gus Ning Jember, selain juga sebagai sesi untuk melepas ketegangan karena di karantina sejak hari rabu kemarin,” ujar Dimas.

Mulai dari fashion show, menyanyi, MC-ing, drama, puisi, dan bermain alat musik ditunjukkan oleh ke 24 finalis pada malam keakraban yang berlangsung meriah itu.

Vania Larissa bersama Paguyuban Gus Ning Jember di Gala Dinner Ajang Pemilihan Gus Ning Jember 2013

Esok hari, sabtu (29/06) adalah penentuan bagi 24 finalis siapa yang menjadi Gus Ning Jember 2013. Salah satu juri tamu pada ajang pemilihan 2 tahunan tersebut adalah Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 dari Kalimantan barat dan genap berusia 18 tahun pada bulan November tahun ini. (asd)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *