Menabung Dan Transaksi Di e-Banking Bukopin Berhadiah Langsung

JEMBER (titik0km.com) – Bank Bukopin memilik program baru, salah satunya di Bulan Oktober 2013 ini, Bank Bukopin kembali hadir dengan program “Program Nabung dan Transaksi di e-Banking Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung”.

Menurut Eri dari Bank Bukopin Jember,pProgram ini meliputi antara lain, program transaksi dengan e-Banking Bukopin otomatis berhadiah Langsung, program Tabungan SiAga Bukopin otomatis berhadiah langsung aneka Pilihan, dan program TRB (Tabungan Rencana Bukopin) otomatis berhadiah langsung aneka gadget. “Program berhadiah langsung ini kami persembahkan untuk nasabah yang melakukan transaksi di e-Banking Bukopin, baik melalui ATM, SMS Banking atau internet banking, dan nasabah akan langsung mendapatkan 1 poin per transaksi,” jelas Eri.

Nasabah yang diikutsertakan dalam program adalah nasabah yang berhasil mengumpulkan minimal 15 poin. “Untuk hadiah langsung tanpa diundi dan langsung diberikan untuk transaksi yang tertinggi, sedang hadianya sendiri adalah Smart Phone SONY Experia Single dan Piaggio Vespa 150 IE,” papar Eri.

Program Tabungan SiAga Bukopin Otomatis Berhadiah langsung Aneka Pilihan sendiri adalah program yang dipersembahkan oleh Bank Bukopin kepada nasabah baru maupun nasabah eksisting yang bersedia menempatkan dananya selama jangka waktu tertentu mulai dari 3, 16, 12, 24, 36 sampai dengan 72 bulan. Nasabah dapat memperoleh hadiah langsung sesuai dengan apa yang diinginkan. “Pilihan hadiahnya beragam mulai dari voucher belanja, paket wisata, logam mulia, aneka gadget, motor Yamaha, Vespa Piaggio, bahkan mobil serta aneka pilihan lainnya” kata Eri lagi.

Program TRB (Tabungan Rencana Bukopin) Otomatis Berhadiah Langsung Aneka Gadget adalah program dipersembahkan bagi nasabah yang membuka Tabungan Rencana Bukopin dan nasabah akan mendapatkan hadiah gadget yang telah seperti, Apple iPhone 5, Samsung S4, Samsung Note 8”, Blackberry Q10, dan Samsung Galaxy Tab 3 7”.

“Program ini terbuka untuk semua Nasabah baru ataupun nasabah eksisting yang sudah memliliki rekening tabungan SiAga Bukopin danTabungan Rencana Bukopin dan bersedia menempatkan dana fresh fund mulai dari 4,5 jt Rupiah mulai dari dari 5, 10, 15, sampai dengan 18 tahun. Jadi buruan datang dan buka tabungan di Bank Bukopin Jember,” pungkas Eri kepada titik0km.com, bagi anda yang ingin memperoleh informasi lebih detail tentang produk dan program Bank Bukopin Jember bisa menghubungi Eri di nomor : 082142654593. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: