Mendapat Penghargaan MURI

sinergi aksi kemanusiaan operasi gratis 1.000 dhuafa di Rumah Sakit Bina Sehat Jember libatkan lima kodim, lima kabupaten dan tim penggerak PKK Kabupaten jember tahun 2013 (3) JEMBER (titik0km.com) – Melihat sinergisitas yang dibangun dalam aksi kemanusiaan bertajuk `Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 1.000 Duafa` yang dilaksanakan RS Bina Sehat Jember dan Al Huda Genteng Banyuwangi bersama TNI, pemkab, dan TP PKK Kabupaten Jember, tak salah sebagai penyemangat dan supaya menjadi motivasi semua pihak, momentum penting itu mendapat penghargaan dari Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Penghargaan MURI ini diberikan dengan kategori bhakti sosial operasi gratis meliputi 5 penyakit secara kontinyu dalam  waktu 55 hari dengan jumlah terbanyak

sinergi aksi kemanusiaan operasi gratis 1.000 dhuafa di Rumah Sakit Bina Sehat Jember libatkan lima kodim, lima kabupaten dan tim penggerak PKK Kabupaten jember tahun 2013 (1)Semoga, setiap butiran keringat yang dikucurkan dan ribuan langkah yang diayunkan akan menjadi butiran tasbih di mata Allah Swt. Bila dalam pelaksanaan Sinergi Aksi Kemanusiaan ini ada pelayanan dan koordinasi yang kurang, maka akan kita jadikan sebagai evaluasi. Sebagai manusia biasa kami memohon maaf sebesar besarnya,” ujar dr Faida, CEO RS Al Huda Genteng sekaligus Direktur RS Bina Sehat Jember. (fid)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: