Merry Riana : Bersyukur Dulu Sukses Mengikuti

JEMBER (titik0km.com) – Dalam setiap penderitaan ada hikmah yang bisa dipetik. Bisa jadi, dari penderitaan itupula yang akhirnya membawa kesuksesan seseorang. Maka dari itulah, dalam kondisi apapun, segala sesuatu patut disyukuri. Baik itu yang dirasa pahit maupun yang menggembirakan. Hal ini disampaikan Merry Riana saat memberikan motivasi dalam acara seminar `Mimpi Sejuta Dollar` yang digelar Ikatan Pengusaha Jember (IPJ) di Hotel Panorama.

“Bersyukur dulu maka sukses akan mengikuti,” ujar Merry Riana, motivator kelas internasional ini. Sedikitnya, ada 350 peserta yang hadir dalam acara seminar yang kali pertama digelar di Jember ini. Baik dari kalangan pejabat, mahasiswa, pengusaha, maupun kalangan pengusaha.

Merry juga menuangkan kisah hidupnya dalam bukunya A Gift From A Friend yang telah dirilis pada 2006 di Singapura. Dia membedah kiat sukses dirinya dalam menggapai mimpi untuk mendapatkan penghasilan satu juta dolar setiap bulan.

Yang menarik, saat Merry Riana memberikan motivasi agar sukses dalam kondisi lampu ruangan seminar dimatikan. Dengan suara penuh semangat, Merry Riana mengajak para peserta seminar untuk punya Mimpi Sejuta Dolar. “Apa mimpimu, ucapkan, ucapkan,” ujarnya. Sontak, para peserta mengucapkan secara bersamaan mimpi yang ada dalam benak mereka. Hal itu semakin mendorong semangat para peserta untuk meraih cita-citanya. (tnt)

One thought on “Merry Riana : Bersyukur Dulu Sukses Mengikuti

  1. Merry Riana adalah seorang wanita muda yang sangat biasa-biasa saja. Berbeda dengan para tokoh-tokoh sukses lainnya yang mengesankan sosok luar biasa yang kadang menjadi sulit ‘dijangkau’ oleh orang awam.
    Atas kesederhanaannya inilah justru yang menjadi kekuatan besar dari dirinya. Tanpa disangka, tanpa merasa dipengaruhi, tak terasa setiap orang yang telah mengikuti seminarnya mengatakan,”Ah… biasa saja tuh! Kalo Merry saja bisa, saya pun pasti bisa…”
    Kekuatan kesederhanaan ini dapat menggerakkan orang lain untuk berbuat, tanpa orang lain merasa untuk diajak segera berbuat.
    Merry Riana, dari yang biasa menjadi luar biasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: