Mobil Timor Community Jember Rayakan Ultah Pertama

JEMBER (titik0km.com) – Mobil Timor Community Jember yang juga disingkat MTC Jember, kemarin Sabtu (19/10) merayakan ulang tahun yang pertama dan mengadakan gathering MTC yang diadakan di sebuah rumah makan yang terletak di jl. KH Agus Salim, Tegal Besar, Jember.

Menurut Farid, Ketua MTC Jember, komunitas penggemar mobil Timor ini beranggotakan 40-an pengguna setia mobil nasional produksi Tommy Suharto tersebut juga tampak memadati acara yang berlangsung meriah tersebut, “Juga hadir beberapa perwakilan MTC dari beberapa kota seperti Kota Probolinggo, Kota Surabaya serta Kota Banyuwangi ini berlangsung akrab dan meriah,” kata Farid yang masih menyelesaikan studi hukumnya di salah satu perguruan tinggi negeri di Jember.

Beberapa lomba dan acara berlangsung dengan suasana kekeluargaan di perayaan pertama komunitas mobil Timor yang sering berkumpul di kawasan pertokoan di jl. Gajah Mada Jember ini, juga mendapatkan ucapan selamat dari MTC Surabaya yang langsung diserahkan oleh perwakilan MTC Surabaya kepada MTC Jember.

“Harapannya kedepan MTC Jember menjadi semakin maju dan semakin banyak membantu kampanye keselamatan berkendara, agar dapat secara langsung menekan terjadinya angka kecelakaan dan kematian pengguna jalan,” pungkas Farid kepada titik0km.com. (mjl)

ucapan-mtc-surabaya Ketua-MTC-Surabaya-dan-MTC-Jember 1st-Aniversary-MTC-Jember-2013 Family GateringMobil Timor Community atau MTC sudah banyak berdiri di kota besar maupun kecil di seluruh Indonesia Ultah Pertama Mobil Timor Community Jember di RM Sumber Nikmat Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: