Motivasi Kecerdasan Spiritual untuk Istri Prajurit

Motivasi Kecerdasan Spiritual untuk Istri Prajurit di aula makodim 0824 jember Ibu yani Handayani Tri Rana SubektiJEMBER (titik0km.com) – Urusan motivasi memang bisa menjadi sangat luas, banyak ulasan tentang motivasi yang berangkat dari teori, dari pengalaman hidup serta karena mengikuti seminar motivasi yang saat ini sedang lagi menjadi tren di Indonesia. Kali ini istri prajurit yang tergabung dalam perkumpulan Persit Candra Kirana Dim 0824/Jember juga berinisiatif untuk membuat forum motivasi untuk para istri prajurit yang diadakan hari ini (29/05) di aula Makodim 0824 Jember.

Didaulat untuk memberikan motivasi adalah Direktur RS Bina Sehat Jember yang juga CEO RS Al Huda Genteng Banyuwangi. Setelah Kemarin (28/05) memberikan motivasi di hadapan ratusan penghuni Lapas Klas II Jember, kali ini dr. Faida MMR memberikan motivasi di hadapan ratusan istri prajurit yang bertugas di Jember. Pemenang Anugerah Perempuan Indonesia 2013 yang diselenggarakan Women Review di Jakarta beberapa waktu yang lalu itu memberikan wawasan dan pengetahuan serta motivasi kecerdasan spiritual di hadapan ratusan istri prajurit yang memenuhi Aula Makodim 0824 Jember hari itu.

Motivasi Kecerdasan Spiritual untuk Istri Prajurit di aula makodim 0824 jemberIbu Yani Handayani Tri Rana Subekti, dalam sambutannya menyampaikan bahwa disamping kegiatan pokok istri prajurit juga harus ditopang dengan pemahaman dan wawasan yang akan mendukung tugas sebagai istri prajurit. “Kami menghadirkan Ibu dokter disini untuk bisa memberikan wawasan, pengetahuan dan berbagi melalui motivasi yang diberikan dr. Faida MMR,” ujar Yani Handayani Tri Rana Subekti dalam sambutannya.

Sesi motivasi dr. Faida MMR berlangsung menarik dan interaktif karena, terlebih lagi pememenang beberapa penghargaan tersebut lebih banyak menggali motivasi yang bersumber dari pengalaman dalam membangun dan mengembangkan dua rumah sakit di Banyuwangi dan di Jember itu. “Apakah kita perlu kecerdasan spirtual?” tanya Faida kepada ratusan istri prajurit yang hadir saat itu. Ketika dijawab perlu oleh undangan yang hadir, dijawab oleh dr. Faida MMR, “kita tidak perlu kecerdasan spiritual, karena kecerdasan spiritual itu sebetulnya sudah hadir didalam hati kita, di dalam diri kita. Kita hanya perlu mengasahnya untuk bisa menjadi modal bagi kita semua,” paparnya mengawali sesi motivasi kali ini.

Motivasi Kecerdasan Spiritual untuk Istri Prajurit di aula makodim 0824 jember bersama persit kartika candra kirana dim 0824 jemberAnugerah Perempuan Indonesia 2013 memberikan penghargaan kepada dr. Faida MMR untuk kategori Rumah Sakit Swasta, dan langsung diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar di Jakarta beberapa waktu yang lalu. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: