Murahkom-Kotakom Support Media Centre Aksi Sosial

15 KOTAKOM

JEMBER (titik0km.com) – Kepedulian tinggi ditunjukkan Andi, owner pusat computer Murahkom dan Kotakom, Jember, Jatim dalam mendukung aksi sosial operasi gratis bagi 1.000 pasien miskin yang dilaksanakan Rumah Sakit Bina Sehat Jember kerja bareng TNI dan tim penggerak PKK Kabupaten Jember. Pihak Murahkom-Kotakom men-support berbagai kebutuhan media center. Termasuk menyediakan perangkat computer untuk mendukung media center dalam melakukan peliputan di lapangan.

Menurut Andi, apa yang dilakukan Murahkom-Kotakom, memang sudah seharusnya dilakukan. Apalagi, aksi sosial operasi gratis tersebut diperuntukkan bagi warga yang tidak mampu. “Kita akan selalu mendukung aksi-aksi sosial untuk warga miskin,” ujarnya.

Tidak main-main, Andi turun langsung ke lapangan dalam men-support berbagai keperluan yang dibutuhkan media center. Termasuk menyediakan peralatan komputer lengkap agar aksi sosial tersebut bias berjalan dengan baik.

14 Murahkom

Tentu saja apa yang dilakukan Murahkom-Kotakom ini sangat diapreasiasi postif oleh banyak pihak. Menurut Mulyadi, Direktur media online www.titik0km.com yang menggagas media center, dengan dukungan penuh Murahkom dan Kotakom, masyarakat sangat terbantukan.

Dengan  adanya media center, informasi terkait aksi sosial bisa diketahui dengan cepat,” ujarnya. Apalagi, media online www.titik0km.com bisa diakses secara luas hingga mancanegara. “Tinggal klik media online www.titik0km.com, semua bisa diketahui,” paparnya. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: