Titik 0 km | Dari Sini Semua Berawal
Anda di sini: Home » Narona » Mutasi Pejabat, Pesan Bupati Ambil Kesempatan Sebaik-Baiknya

Mutasi Pejabat, Pesan Bupati Ambil Kesempatan Sebaik-Baiknya

Mutasi Pejabat, Pesan Bupati Ambil Kesempatan Sebaik-Baiknya

Jember (titik0km.com) – Gerbong Mutasi di lingkungan Pemkab Jember kembali bergulir, Jumat (22/2/2019) sore, bertempat di Pendopo Pemkab Jember sedikitnya 13 Pejabat dari Eselon II, III dan Eselon IV dilantik dan disumpah jabatannya untuk menempati posisi yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan, agar pejabat yang baru dilantik, bisa segera melakukan adaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru, serta mengambil kesempatan untuk bekerja lebih baik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang dilantik sore hari ini dan menempati jabatan yang baru, saya berpesan agar pejabat yang baru benar-benar bisa mengambil kesempatan untuk bisa bekerja lebih baik, gunakan kesempatan ini memberi manfaat seluas-luasnya untuk masyarakat, karena yang dilantik sore hari ini merupakan orang yang terbaik untuk menempati posisinya,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati berharap, meski pada pelantikan kali ini ada pejabat yang dilantik tidak lama lagi memasuki masa pensiun, Bupati berharap pejabat tersebut bisa memanfaatkan jabatan ini sebaik-baiknya untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga bisa pensiun secara Khusnul Khotimah.

“Meskipun ada beberapa orang yang tidak lama lagi memasuki masa pensiun, saya berharap pada jabatan yang baru ini bisa mengambil kesempatan dengan menjalin lebih erat hubungan dengan masyarakat, sehingga kelak ketika pensiun memberi kesan yang baik dan bisa khusnul khotimah,” ujar Bupati.

Beberapa pejabat eslon II yang dilantik pada sore hari tersebut, diantaranya, Drs. Edy B Susilo yang sebelumnya menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan menempati posisi barunya sebagai Kepala Dinas Pendidikan, selanjutnya Arismaya Parahita yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, menempati posisi yang ditinggalkan oleh Edy B Susilo.

Ir. Haris Muslimin sebagai Sekretaris di Dinas Koperasi dan UMKM, Ir, Nana Sumiarsih sebagai Sekretaris Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Ari Faizatisyam Putra Nusantara sebagai Sekretaris di Inspektorat, dan beberapa pejabat eselon 4 lainnya. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Scroll to top