Nikmati Barbeque Ala Aston Di Lavender Cafe & Pool Bar

Nikmati Barbeque Ala Aston Jember Di Lavender Café & Pool BarJEMBER (titik0km.com) – Jika anda adalah penikmat kuliner, terutama kuliner barbeque dan pizza yang disajikan dengan model grill serta tradisional, maka Lavender Café & Pool Bar di Aston Jember Hotel & Conference bisa jadi tempat yang tepat untuk mencicip kuliner dengan cara yang berbeda.

Pasalnya pada Sabtu (27/07) Aston Jember Hotel & Conference Center secara resmi meluncurkan Lavender Café & Pool Bar, sebuah tempat kuliner yang hadir dengan nuansa Back to Nature, aksen dan tata ruang serta tata letak dipadupadankan antara alam, sentuhan kayu dan bambu dibalut dengan suasana kolam renang yang romantis.

Menurut Budi Wahjono, General Manager Aston Jember Hotel & Conference, Lavender Café & Pool Bar yang terletak di lantai 2 Aston Jember Hotel & Conference Center ini lebih cozy dengan berdampingan dengan kolam renang. “Untuk hidangan kami menyajikan konsep menu khas Italia, seperti pizza dan barbeque corner yang dapat dinikmati bersama keluarga dan menjamu kolega,” jelas Budi Wahjono.

Nikmati Barbeque Ala Aston Jember Hotel And Conference Center Di Lavender Café & Pool BarBeberapa menu andalan yang layak dicoba dari Lavender Café & Pool Bar adalah Wood Fire Pizza, atau pizza yang dimasak secara tradisional menggunakan oven pizza seperti dari negara makanan tersebut berasal. Novy Natalia, Public Relation Officer Aston Jember Hotel & Conference menjelaskan pada titik0km.com, untuk menu pizza memiliki beberapa pilihan rasa dan disiapkan oleh koki andalan Aston Jember Hotel & Conference. ”Beberapa diantaranya adalah menu dengan cita rasa Italia seperti, Volcano Nachos, Pasto Legero, Lasagna al Forno, Salmon Mantequilla, dan Sizzling Costillas BBQ,” jelas Novy Natalia pada saat ditemui titik0km.com.

“Andalan Lavender Café & Pool Bar adalah BBQ Corner dan Wood Pizza Oven, dimana proses pembuatan pizza dimasak mengunakan kayu bakar dengan cita rasa khas Italia yang sebelumnya belum pernah ada di kota Jember, “ papar Novy Natalia

Aston Jember Hotel & Conference Center yang diluncurkan awal bulan Juni 2013 sendiri merupakan hotel berbintang 4 pertama di Jember dan masuk dalam jaringan manajemen Archipelago International merupakan hotel yang ke-23 di Indonesia, dan memiliki beberapa fasilitas seperti F & B outlet, kolam renang, pusat kebugaran, sauna dan Jacuzzi, serta business center, serta ruang pertemuan multifungsi yang modern, berada di Jl. Sentot Prawirodirjo no. 88 Jember 68131, Jawa Timur, Indonesia

Aston Jember hotel and conference center siap operasionalAston Jember juga menyediakan 152 kamar hotel dan suite yangdilengkapi dengan WiFi cuma-cuma berkecepatan tinggi, TV layar datar, multi plugs internasional, dan tempat tidur Lady Americana dengan kualitas teratas. “Hotel Aston telah diterima dengan baik serta menawarkan jaringan terbesar dan terpercaya dalam bisnis hotel dan konferensi modern. Kami berencana untuk membangun 20 lebih hotel termasuk di Glodok-Jakarta, Jimbaran-Bali dan Tunjungan-Surabaya, tetapi juga akan terus membawa hotel kelas bisnis dan konferensi yang terbaik pada daerah yang kurang populer akan tetapi sedang berkembang seperti Jambi, Kupang, Madiun, Banjarmasin, Bojonegoro dan Lampung.” papar Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Bp. Norbert Vas ketika menghadiri soft launching Aston Jember pada bulan Juni beberapa waktu yang lalu.

Untuk informasi tentang Aston Jember Hotel & Conference Center, anda dapat menghubungi +62331423888 atau email : [email protected] (asd)

All you can eat BBQ Lavender Aston Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: