Novita Dewi X Factor Rocks Jember

JEMBER (titik0km.com)Novita Dewi, runner up X Factor Indonesia memberikan suguhan kepada ratusan penggemarnya di Expose Cafe & Lounge Jember, Jumat (11/10) malam. Penyanyi yang mengaku sangat terinspirasi oleh penyanyi kawakan Diana Nasution yang juga ibunda Ello tersebut, sempat menyanyikan salah satu lagu terbarunya, Sampai Habis Air Mataku ini langsung disambut pengunjung cafe di bilangan jl. Gajah Mada tersebut.

Novita Dewi Marpaung lahir di Jakarta, Indonesia, 15 November 1979 adalah putri dari penyanyi Batak, Jack Marpaung memang sejak kecil menunjukkan bakat besar menyanyi dan mencipta lagu dan dengan bekal vokal 3 oktaf, menambah persaingan ketat penyanyi wanita di tanah air.

Dewi sudah menunjukan bakat di dunia tarik suara sejak kecil dan sering mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi hingga dijuluki macan festival. Dia juga sempat meraih juara dua pada ajang Cipta Pesona Bintang, Weekly Champion Asia Bagus, serta juara pertama Suara Remaja Vinolia RCTI. Prestasi tertinggi Dewi diraihnya saat menjadi juara pertama dalam Astana Song Festival 2005 di Kazakhstan merupakan prestasi internasional Novita Dewi.

Dewi kembali tampil di kompetisi musik dengan mengikuti X Factor Indonesia musim perdana. Keikutsertaannya di ajang ini adalah untuk memenuhi keinginan almarhum adiknya. Ia bergabung pada kategori Over 26 atau penyanyi berusia 26 tahun ke atas, yang dimentori oleh Bebi Romeo. Sebelumnya, pada tahun 2011, Dewi sempat behasil lolos dalam audisi The X Factor versi Amerika, namun kemudian terhenti akibat masalah social security di Amerika. (asd)

Novita Dewi X-Factor in Expose Jember Novita Dewi X-Factor rocking Jember Novita Dewi X-Factor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: