Obral Besar House Music Maret 2013

SIKATJEMBER (titik0km.com) – Bulan maret ini Jember bakal dibanjiri alat musik dan soundsystem murah. Pasalnya, House Music yang didukung distributor alat-alat musik dari Jakarta mengadakan obral besar besaran alat musik dan sound system.

Tak kurang berbagai merk terkenal seperti Yamaha, Mapex, Rolling, Sonor, dan Subaru, telah menyatakan diri untuk berpartisipasi dalam obral besar di bulan maret di House Music.

Sedangkan untuk alat musik keyboard ada beberapa merek terkenal yang menggelar tipe tipe keyboard andalan mereka. “Untuk Keyborad, beberapa merek besar seperti Casio, Yamaha, Korg dan Roland juga menyediakan diskon di obral besar di bulan maret ini,” ungkap Agus Susanto owner dari House Music yang juga ketua IPJ.

“Bahkan, produsen alat musik lokal dari Desa Baki Solo juga ikut meramaikan obral gila-gilaan ini, mereka terkenal dengan hand made gitarnya. Bayangkan gitar bikinan mereka dijual mulai dari harga Rp 65.000,- saja,” ujar Agus. Sementara untuk Pabrikan gitar branded dari Ngoro Mojokerto direncanakan juga memberikan discount gitar bermerek Ibanez, Schecter, dan Fender.

Produsen amplifier kawakan dari Surabaya dan Bandung tak mau kalah. Mereka menggelar obral untuk merek Lexus, RCH, Jean Daniels, Russel, Cora, Prosound dan Turbosound.

“Kalau ada yang senang bernyanyi di rumah, tersedia juga produk untuk home karaoke dari BMB. Andalan dari BMB adalah garansi resmi selama 3 tahun, dari masa pembelian,” pungkas Agus.

3 House Music Baru 250x125Jadi tunggu apa lagi, datang dan segera beli alat dan sound impian anda di bulan maret 2013 ini.  Buruan datang di House Music jalan Mojopahit F 1 (belakang Carrefour) telepon 0331 7715757 atau di 0819 1771 5757. (atk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: