Olah Raga Bersama HUT Kodam V Brawijaya Banjir Hadiah

SURABAYA (titik0km.com) – Suasana didepan Lapangan Makodam V/Brawijaya Surabaya pada Sabtu pagi (7/12) tampak begitu berbeda dengan sebelumnya, pasalnya sejak pukul 05.00 wib telah ramai dikunjungi ribuan Prajurit, PNS dan keluarga besar Kodam V/Brawijaya serta masyarakat umum dari surabaya dan sekitarnya dengan menggunakan pakaian olahraga.

Pagi hari yang cerah seluruh keluarga besar Kodam V/Brawijaya yang sedang memperingati HUT ke-65 itu, dengan penuh semangat bersama melaksanakan gerak jalan santai. Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Asma’i melepas bendera start sebagai tanda dimulainya  Gerak Jalan Santai dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT ke-65 Kodam V/Brawijaya tahun 2013.

Kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan jiwa korsa, kebersamaan dan soliditas antara TNI, Polri dan Masyarakat ini melibatkan 1.500 peserta yang terdiri dari personil TNI sebanyak 750, Polri sebanyak 250 dan masyarakat umum sebanyak 500 orang. Selain itu hadir juga pada acara ini Walikota Surabaya, Irwasda Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya dan Danrem 084/BJ.

Demi keamanan dan kelancaran lalu lintas maka rute yang dilewati menggunakan jalur yang tidak mengganggu arus lalu lintas, namun tujuan untuk menciptakan kebersamaan antara Prajurit, PNS, keluarga dan masyarakat tetap dapat terwujud, peserta  melintasi garis start dari Lapangan Depan  Makodam V/Brawijaya Jl. Raden WIjaya – Jl. Kesatrian – Jl. Hayam Wuruk – Jl. Kutai – Jl. Diponegoro – Jl. Indragiri -Jl. Adityawarman – Jl. Brawijaya – Jl. Kesatrian kemudian Finish di Lapangan Depan Makodam V/Brawijaya.

Setelah menempuh rute jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai olah raga antara lain senam massal, pertandingan bola volly dan tenis lapangan dan diakhiri dengan panggung hiburan dan pengundian hadiah undian.

Gerak jalan santai dan Olah Raga Bersama kali ini memang banjir dengan hadiah, karena hadiah utama berupa sepeda motor sebanyak 3 buah, Sepeda gunung 10 buah, TV 10 buah, Kulkas 10 buah dan Mesin cuci 10 buah, dan hadiah hiburan lainnya. Setelah kegiatan gerak jalan santai ini selesai, peserta dihibur oleh penyanyi Kota Surabaya dan makanan gratis khas Surabaya. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: