Peluang Baru Bisnis Air Minum Oxy

Oxy Peluang DashyatJEMBER (titik0km.com) – Ini kesempatan bagi pelaku usaha untuk mencoba bisnis baru di bidang usaha air minum. Ini mengingat kebutuhan air minum di masyarakat meningkat tajam. Salah satu produsen air minum yang membuka peluang usaha baru adalah Oxy.

Bahkan, Oxy, salah satu produsen air minum dalam kemasan mengadakan acara bertajuk “Oxy Peluang Dashyat” di Graha Cipta Nada jalan Mojopahit, Kaliwates,  Jember pada 18 Desember 2012, kemarin.
Acara ini bertujuan membuka peluang kewirausahaan di kalangan pelaku usaha menengah ke bawah sampai tingkat pegusaha level tinggi. Kegiatan tersebut memberikan suatu peluang usaha yang dashyat mengenai kesempatan bisnis bersama air minum Oxy.

Peluang usaha ini sebenarnya ditujukan kepada semua kalangan, baik dari kalangan mahasiswa, karyawan, pemilik toko, salesman. Bahkan untuk tukang becak dan tukang sayur sekalipun. Tak heran bila kesempatan tersebut dimanfaatkan benar oleh masyarakat untuk menambah income pendapatan yang hasilnya sangat menggiurkan ketika ditekuni dengan benar usaha ini.

“Pak Erfan yang tiap hari bekerja sebadai tukang sayur mengaku sudah menikmati hasil sekitar Rp 1,5 juta per bulan dari hasil berjualan air minum Oxy,” ujar Hendra Setiawan, salah satu silver direktur Oxy Jember.

Bersama Didik W, silver direktur lainnya di Oxy, pihaknya mengundang pembicara top, Domingus Serang, motivator yang pernah habis-habisan menjadi pengusaha. Kini dia bisa bangkit lagi  setelah menjadi salah satu penjual air minum Oxy.

Slogan Oxy adalah berbagi hidup sehat. Ini selalu dicanangkan karena Oxy tidak semata-mata berbagi hasil uang. Tapi lebih diutamakan berbagi sehat. ”Kalau tubuh ini sehat, maka dapat dipastikan uang atau berkat akan mengalir dengan sendirinya,” ujar Hendra. Hal senada diungkapkan Didik. “Kalau uang banyak, tapi tubuh sakit, ya buat apa semuanya itu,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Domingus Serang sempat berbagi tips sukses. Dia sempat menceritakan kehidupan susahnya hingga akhirnya mampu bangkit dari keterpurukan hidup.

Untuk diketahui, peserta yang datang kebanyakan dari daerah-daerah kecil Jember yang digembleng selama lebih kurang 4 jam untuk bersama dengan leader-leader Oxy yang sudah sukses duluan, Mereka diajak bersama-sama menikmati hidup sehat bersama Oxy dan bonusnya adalah rezeki yang mengalir setiap bulannya. (atk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: