Pak Prabowo Pak Jokowi Mari Kita I'tikaf

Oleh : Akhmad Fauzi*

Waktu tidak banyak lagi, tinggal tiga malam jika nyawa masih di badan. Sangat di sayangkan jika kerelaan Tuhan memberi malam ini harus berjalan seperti malam-malam yang ada. Malam yang bercerita tentang nikmat untuk manusia dari Tuhan kita. Malam yang bisa membatalkan rencana-rencana dusta. Malam yang menjanjikan banyak suka cita tanpa ada tambahan lagi, apalagi jeda, karena ini janji Tuhan, Tuhan kita, Allah SWT.

Malam yang bisa memanggil simpati makhluk bumi dari yang masih sembunyi sekalipun. Malam yang dipilih untuk figur-figur yang terpilih, oleh Tuhan kita bukan oleh insan dunia. Bukan oleh perdebatan wacana lebih-lebih oleh sajian khws media. Sekali-kali bukaan! Bukan oleh sekelebat kepentingan pun pula kenikmatan yang berbatas dari pujian-pujian.

Hati meyakini, tiga malam ke depan adalah waktu keajaiban bagi kita, terlebih anda, berdua. Kumpulkan seluruh cerca yang berserakan dalam niat indah anda. Telusuri kembali caci dan bully, rekam! Potret piciknya pandangan lengkap dengan dengan background gaya penghentakan. Jangan lupa, catat pula salah nista alpa yang pernah terbawa oleh kita.

Aku saja yang tidak seberapa telah mampu mengumpulkan bulatan salah dosa, yang tak tahu lagi seberapa besar bobotnya. Apalagi anda yang sebegitu wibawanya. Aku berjanji setelah selesai aku mengumpulkan, aku akan membantu untuk kalian.

Prabowo, Jokowi, yuk kita i’tikaf. Tinggalkan peran, atmosfir beban, suka cita. dan sedu sedan. Semoga anda berdua mampu mengumpulkan ribuan bintang dengan diiringi jutaan malaikat Tuhan. Setelah itu…

Ajari aku hidup berbangsa yang sebenarnya!!! (*)

Kertonegoro, 4 Juli 014

Ilustrasi : nahimunkar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: