Pameran Instalasi #patahati Komunitas Cak Wang

Pameran Instalasi #patahati Komunitas Cak WangJEMBER (titik0km.com) – Berbagi duka dalam ingatan memendam luka tersenyumlah … tersenyumlah …

Kalimat tersebut adalah pengantar memasuki sebuah pameran instalasi yang digelar di Warung Kopi Cak Wang di jl. Mastrip Jember sejak tanggal 14 – 16 April 2013, pameran yang menggunakan konsep tipikal khas anak muda. Betapa tidak pameran instalasi yang di beri judul #patahati ini, memang menonjolkan perasaan gundah gulana ketika anak muda sedang patah cinta.

Yang menarik pameran instalasi ini memamerkan barang barang kenangan yang dianggap memiliki memori patah hati dari peserta pameran. Kurang lebih 25 peserta memamerkan barang yang dianggap mengingatkan pada memori masa lalu.

Sebagai kurator pameran Ahmad Dani dan Noveri memberikan pengantar pameran instalasi ini, ada beberapa kisah cinta yang berakhir secara tragis untuk melahirkan kisah lain yang lebih manis. Tidak pernah ada pelajaran hidup yang gratis. Hidup adalah perkara berdamai lantas bangkit menggapai harapan baru. Inti dari pelajaran hidup yang di maknai dari apa yang di katakan anak muda “galau”.

Menurut Noveri, memang berawal dari ide keinginan teman yang biasa kongkow di warung kopi cak wang untuk saling berbagi cerita tentang cinta dan seputar cinta serta anak muda.”harapannya melalui pameran komunitas ini ada pesan yang tersampaikan bahwa menjalani hidup adalah satu paket dengan suka dukanya,” papar Noveri yang juga pemain drum dari Tamasya Band ini.

Noveri Korator Pameran Instalasi #patahati Cak WangMemang masa muda adalah masa yang mengesankan dan terekam kuat dalam benak, namun pelajaran hidup yang didapat pada masa muda juga akan menempa diri untuk menghadapi kehidupan yang tidak mudah ini. Bagi anda yang ingin mengenang masa muda atau mengingat mantan pacar baik yang sudah menjadi pasangan hidup atau pasangan orang lain, bisa mengingat kembali gairah masa muda dengan menyaksikan barang barang yang memiliki memori #patahati ini. Siapa tahu barang anda yang sudah lama terlupakan termasuk yang dipamerkan di pameran itu. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: