PDIP Beri Dukungan Terhadap Mimin Maju DPD

siti aminah JEMBER – Ribuan kader PDI Perjuangan Jember, kemarin siang (7/4) menggelar konsolidasi akbar di Balai Serba Guna Kaliwates. Selain menggelar konsolidasi partai, mereka juga memberikan dukungan kepada Siti Aminah, pengusaha asli Jember yang bakal maju lewat Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) pada pemilu 2014 nanti.

Sebelum mengikuti acara konsolidasi partai dan sekaligus peringatan PDI Perjuangan tersebut, sejumlah kader diminta secara suka rela menyerahkan foto copy KTP-nya masing-masing sebagai wujud dukungan. Bahkan, panitia juga menyiapkan dua mesin foto copy di gedung tersebut.

Saat memberikan pengarahan politik di hadapan ribuan kadernya, Ketua DPC PDI Perjuangan Jember Kusen Andalas, S.IP menyampaikan jika foto copy tersebut akan diserahkan kepada Siti Aminah, sebagai salah satu syarat administrasi maju sebagai anggota DPDRI. Bagi Kusen, Siti Aminah yang akrab disapa Mimin itu, merupakan salah seorang kader terbaik partai berlambang moncong putih tersebut.

Bukan hanya itu, Kusen mengakui jika Mimin merupakan kader yang memiliki loyalitas dan integritas, yang sangat tinggi bagi partai yang dipimpin Megawati tersebut. “Ibu Mimin adalah salah seorang kader perempuan terbaik PDI Perjuangan Jember. Saya berharap, Ibu Mimin kita dukung bersama, agar PDI Perjuangan juga punya perwakilan di DPD,” ujarnya dengan tegas.

Mimin juga berharap sama, dengan wakil bupati Jember tersebut. Bagi Mimin, apa yang akan dilakukan ketika terpilih di DPDRI, dia berjanji tidak akan lupa dengan PDI Perjuangan. “Saya minta dukungan keder PDI Perjuangan, untuk maju di DPP pada pemilu 2014 nanti. Saya tidak akan pernah lupa dengan PDI Perjuangan jika saya sudah terpilih menjadi anggota DPDRi,” ujar. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: