Pegawai Garuda Punya Cucu Pertama

603041_3725472315282_360707796_nSIDOARJO (titik0km.com) – Kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Totok Darwanto, pegawai Garuda Indonesia dan Dwianti R, guru SMP 1 Juanda. Malam ini sekitar pukul 21.30, pasangan asal Perumahan Delta Sari Indah, Sidoarjo ini, mendapatkan cucu pertamanya dari anak pertama, Ary Putranto, pegawai Pemkab Sidoarjo yang menikah dengan Agnes, pegawai Bank BNI Surabaya.

“Alhamdulillah cucu pertama saya lahir dengan selamat. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besar kami,” ujar Totok Darwanto bungah. Dijelaskan, dirinya sempat berdebar-debar ketika menanti kelahiran cucu pertamanya. “Sekarang lega, cucu pertama saya lahir dengan selamat di Rumah Sakit Daerah Sidoarjo,” tegasnya.

Kebahagiaan juga mewarnai Ary Putranto. Dijelaskan, dirinya juga sempat waswas dan berdebar menunggu kelahiran anak pertamanya. “Allhamdulilah, kini anak laki-laki pertama saya lahir selamat,” paparnya. Saat ditanya nama anak pertamanya, Ary masih enggan memberitahukan. Yang pasti, dirinya bersyukur istri dan anaknya dalam kondisi sehat. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: