Pekan Raya Jember 2013 Dan Student Fair Siap Digelar

pameranJEMBER (titik0km.com) – Bagi anda yang kebingungan mengisi waktu liburan yang sebentar lagi tiba, ada cara untuk mengisi liburan ini dengan murah bersama keluarga anda. Pasalnya mulai tanggal 24 April s/d 05 Mei 2013, Liwa Pratama akan menggelar Pekan Raya Jember 2013 dan Student Fair di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember.

Menurut Hary MA, dari Liwa Pratama, pameran kali ini sengaja mengambil tema Pekan Raya 2013 Dan Student Fair, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Meningkatkan Perekonomian Jember, memang diperuntukan untuk produk dan pendidikan, serta dilaksanakan pada menjelang liburan sekolah atau setelah masa Ujian Nasional 2013 berlangsung. “Memang untuk Pekan Raya Jember 2013 Dan Student Fair ini di gelar lebih awal untuk memberikan kesempatan bagi semua pihak untuk bisa memanfaatkan momentum sebelum masa  tahun ajaran baru tahun 2013 – 2014,” ungkap Hary.

“Untuk peserta pameran dari sektor pendidikan sudah banyak yang turut serta, seperti Universitas Terbuka, Universitas Jember, IGTKI Jember, STAIN Jember dan beberapa penerbit buku seperti Penerbit Airlangga. Untuk produk dan layanan publik juga sudah banyak yang mendaftar seperti PLN, Disperindag Pemkab Jember, juga perbankan seperti Bank Indonesia dan Bank Mandiri, termasuk otomotif juga turut serta,” ungkap Hary kepada wartawan titik0km.com saat menemui di sekretariat Pekan Raya Jember 2013 Dan Student fair di Jubung, Jember.

Di Kesempatan yang berbeda, kalangan pengusaha Jember yang tergabung di Ikatan Pengusaha Jember (IPJ) akan turut juga memeriahkan Pekan Raya Jember 2013 Dan Student Fair ini. “Sampai saat ini rekan-rekan IPJ yang sudah konfirmasi mengikuti pameran ini, House Music, Kotakom, Temprina Media Grafika, Tip Top dan banyak lagi yang lainnya,” ujar Agus Susanto Ketua IPJ sekaligus owner House Music.

“Kami masih menunggu beberapa rekan-rekan untuk konfirmasinya, juga ada dari pharmaton yang juga turut meramaikan stand IPJ nantinya,” kata Agus.

Dari pengamatan titik0km.com, animo peserta pameran kali ini cukup bagus, dengan jumlah stand berjumlah 100 stand hampir semua terisi. “Jumlah stand memang terbatas kami memprediksikan dan menyediakan 100 stand dan terbukti semuanya sudah ludes terpesan, hanya 10% yang belum konfirmasi, kemungkinan hari Senin atau Selasa sudah terpesan semua untuk stand,” papar Hary MA. Rencananya beberapa media elektronik, cetak dan online juga turut memeriahkan Pekan Raya Jember 2013 dan Student Fair ini. Media Online titik0km.com sendiri berencana membuka Media Center untuk pameran kali ini.

Pekan raya yang dikemas dengan pameran edukasi dan entertainment serta mendorong perekonomian Jember ini juga akan dimeriahkan dengan panggung hiburan dan arena bermain anak-anak. Jadi liburan bersama keluarga, kali ini tidak harus selalu mahal dan melancong keluar kota, sudah tersedia acara Pekan Raya Jember 2013 Dan Student Fair yang akan di gelar di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember. Jadi tunggu apalagi ? (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: